Sukses

6 Potret Ayu Ting Ting dan Wisnu Hardana Adik Sara Wijayanto, Direstui Keluarga

Ayah Rozak sudah merestui hubungan Ayu dan Wisnu.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Ayu Ting Ting memang menarik perhatian publik. Usai bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso, Ayu masih berstatus janda hingga saat ini. Ia pun dikabarkan dekat dengan beberapa pria, mulai dari Ivan Gunawan hingga Didi Riyadi.

Bahkan beberapa waktu lalu ia sempat menghebohkan publik karena akan menikah dengan pria bernama Adit Jayusman, yang bukan dari kalangan artis. Namun hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Baru-bau ini, pedangdut itu dijodoh-jodohkan dengan Wisnu Hardana, adik Sara Wijayanto.

Hal itu bermula saat Sara Wijayanto dan sang adik menjadi bintang tamu di acara televisi yang dipandu oleh Ayu Ting Ting. Bukan pertama kali, keduanya sempat bertemu dan sebelumnya sempat dijodoh-jodohkan. Dalam unggahan terbaru Instagram Ayu Ting Ting, pelantun lagu Sambalado itu sempat berpose mesra bareng Wisnu Hardana.

Pose keduanya pun langsung mencuri perhatian, tak sedikit netizen yang menyebut Ayu Ting Ting dan Wisnu Hardana cocok jadi pasangan. Berikut 6 potret kebersamaan Ayu Ting Ting dan Wisnu Hardana, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (14/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedatangan bintang tamu Sara Wijayanto di acara televisi yang dibawakannya, Ayu pun kembali bertemu dengan Wisnu Hardana, adik Sara Wijayanto.

3 dari 7 halaman

2. Ayu tampak begitu akrab dengan Wisnu Hardana, pria yang sempat dijodoh-jodohkan dengannya beberapa waktu lalu.

4 dari 7 halaman

3. Memang bukan pertemuan pertama Ayu dengan Wisnu. Mereka sempat dipertemukan di konten YouTube Sara Wijayanto di mana saat itu Ayu hadir sebagai bintang tamu.

5 dari 7 halaman

4. Melihat chemistry yang begitu manis di antara mereka, netizen pun dibuat baper dan berharap agar keduanya benar-benar berjodoh.

6 dari 7 halaman

5. Terlebih pedangdut itu mengaku kalau ia juga mengagumi sosok Wisnu yang tak hanya ganteng, namun juga penyabar dan penyayang.

7 dari 7 halaman

6. Bulan Februari lalu, Ayah Rozak pun sempat menjawab pertanyaan wartawan dan mengaku merestui kalau Ayu nantinya menjalin hubungan dengan Wisnu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.