Sukses

6 Momen Oki Setiana Dewi Lakukan Safari Dakwah di Papua, Semangat Berbagi Ilmu

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi dikenal sebagai salah satu artis yang juga aktif melakukan syiar agama alias berdakwah. Kakak kandung dari Ria Ricis itu sudah melanglang buana dalam menyampaikan ceramahnya tentang agama Islam. Selain itu, Oki juga aktif dalam berbagai kegiatan yang berhubungan dengan kebaikan.

Setelah sebelumnya sukses berdakwah di Negeri Paman Sam, kini bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu melakukan kegiatan safari dakwah di Indonesia bagian timur yakni Papua Barat. Dalam keterangan unggahan di Instagram pribadinya, Oki mengungkapkan jika sudah hampir 3 tahun yang lalu ia mengunjungi Papua.

Meski harus melewati jalan yang cukup sulit, Oki Setiana Dewi tetap bersemangat untuk berbagi ilmu kepada jamaah yang menunggu ceramahnya. Wanita 33 tahun itu bersyukur dapat berjumpa kembali bersama 'sahabat' di sana. Safari dakwah kali ini, dilakukan selama 2 hari berturut-turut.

Semangat dalam memberikan ceramah, berikut ini 6 momen Oki Setiana Dewi saat safari dakwah di Papua yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Jumat (26/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Setelah 3 tahun lalu menyambangi Papua, Oki Setiana Dewi akhirnya kembali melakukan safari dakwah di Papua Barat selama dua hari, 23-24 Agustus 2022.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen tersebut, istri Ory Vitrio ini sangat senang bisa menyapa dan bertemu lagi dengan para jamaah di sana.

4 dari 7 halaman

3. Tiba di titik pertama safari dakwah, Oki langsung disambut baik oleh para jamaah yang akan mendengarkan ceramahnya.

5 dari 7 halaman

4. Ibu empat anak ini juga bersyukur melihat antusias para peserta saat menyimak ceramahnya.

6 dari 7 halaman

5. Setelah dari Kota Sorong, Oki pun melanjutkan safari dakwahnya hingga ke Raja Ampat.

7 dari 7 halaman

6. Meski perjalanannya cukup sulit, bintang film 'Merindu Cahaya de Amstel' ini tetap bersemangat bahkan tak lupa untuk mengabadikan potret saat menyeberangi laut Papua.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS