Sukses

7 Potret John Hopkins dan Anak Nikita Mirzani, Bahagia Ditemani Calon Ayah

Kedekatan John Hopkins dan anak Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kini tengah hangat dikabarkan dekat dengan John Hopkins. Direktur balap sekaligus pelatih dari American Racing Team yang berlaga di kelas Moto2 ini jatuh hati dengan ibu tiga anak ini. Tak heran, pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi ini juga sempat mempertemukan buah hatinya dengan sang kekasih.

Momen pertemuan ini terjadi saat mereka tengah liburan di Pulau Bali. Lengkap dengan ketiga anaknya yang juga ditemani sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru. Pertemuan buah hati Nikita Mirzani dan John Hopkins ini diabadikan lewat vlog YouTube pribadi Niki yang tayang belum lama ini. 

Nikita Mirzani saat itu mengakui ketiga anaknya belum mengetahui bahwa Hopkins merupakan pacarnya dan hanya sebatas teman. Usai pertemuan itu, Nikita Mirzani mengungkapkan perasaan putra putrinya bertemu dengan John Hopkins. Mereka merasa senang, begitu pula dengan Hopkins.

"John juga senang ketemu anak-anak gue, anak-anak gue juga senang ketemu sama dia," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Pertemuan ini lantas menjadi momen pengakraban John Hopkins dan anak anak Nikita Mirzani. Mereka tampak mudah akrab dan ngobrol banyak hal saat liburan. Berikut Liputan6.com merangkum potet pertemuan mereka melansir dari YouTube Crazy Nikmir Real, Jumat (10/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret kompak Nikita Mirzani dan ketiga anaknya bareng John Hopkins.

3 dari 8 halaman

2. Tak butuh waktu lama, putra bungsu Nikita Mirzani ini mudah akrab dengan Hopkins.

4 dari 8 halaman

3. Mereka tampak asyik berkeliling di salah satu destinasi wisata di Bali yang banyak kera beberapa waktu yang lalu.

5 dari 8 halaman

4. Arkana Mawardi bahkan sempat dibopong di pundak John Hopkins karena kelelahan berjalan di taman, keduanya kian akrab.

6 dari 8 halaman

5. Kedekatan Nikita Mirzani dan John Hopkins ini terkuak usai keduanya kerap mengunggah momen romantis bersama.

7 dari 8 halaman

6. Kala itu Niki berkesempatan menemani Hopkins di sirkuit Mandalika beberapa waktu yang lalu.

8 dari 8 halaman

7. Pertemuan itulah yang membuat keduanya bucin hingga saat ini dikabarkan bakal segera menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.