Sukses

6 Potret Akrab Beby Tsabina dan Bridgia Anak Acha Septriasa, Bak Momong Adik

Nongkrong bareng Acha Septriasa, Beby Tsabina dan Bridgia tampak akrab banget.

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa dan Beby Tsabina baru-baru ini terlihat hangout bersama. Keduanya tampak begitu akrab meski terpaut perbedaan usia 13 tahun. Dalam unggahan Instagram kedua aktris tersebut, mereka tampak menikmati quality time layaknya saudara kandung. Rupanya, mereka tak hanya pergi berdua, Bridgia anak Acha Septriasa pun ikut menemani.

Momen kedekatan Beby Tsabina dan anak semata wayangnya juga diabadikan oleh bintang film Heart itu melalui unggahan Instagram. Anak perempuan yang biasa dipanggil Brie itu tampak seperti adik Beby saat bermain bersama. Bahkan, Acha malah menganggap Beby sebagai sahabat putrinya, karena terlihat begitu nyaman satu sama lain.

"Menemani putriku hangout dengan sahabatnya," tulis Acha Septriasa di keterangan unggahan, dikutip Liputan6.com Rabu (8/6/2022).

Dua aktris cantik itu pernah terlibat dalam film Layla Majnun yang proses syutingnya dilakukan pada tahun 2019. Dalam film tersebut, Acha menjadi pemeran utama dan dipasangkan dengan aktor Reza Rahadian. Sementara Beby memerankan sepupu karakter yang diperankan Reza. Meski hanya kerja bareng dalam satu film, rupanya Acha dan Beby cukup akrab.

Keakraban itu pun ikut menurun kepada sang putri, Brie, hingga membuat Beby seperti momong adik sendiri. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram Acha dan Beby, berikut ini 6 potret akrab Beby Tsabina dan Bridgia anak Acha Septriasa, Rabu (8/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat kedua artis ini nongkrong bareng, yang bikin salah fokus adalah momen Beby Tsabina yang asyik bermain dengan anak Acha Septriasa, Brie.

3 dari 7 halaman

2. Meski terpaut usia cukup jauh, namun keduanya tampak begitu akrab bak adik kakak.

4 dari 7 halaman

3. Beby Tsabina dan Brie asyik bermain dan melakukan momen lucu bersama.

5 dari 7 halaman

4. Apalagi Acha juga menganggap Beby Tsabina sebagai sahabat putrinya saking akrabnya saat berinteraksi.

6 dari 7 halaman

5. Acha juga tampak mengambil foto secara candid karena gemas melihat keakraban keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Acha, Beby dan Brie tak lupa untuk mengabadikan momen dengan melakukan mirror selfie atau swafoto di depan cermin. Ketiganya bergaya dengan pose yang menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.