Sukses

6 Potret Terbaru Millen Cyrus dengan Rambut Pirang, Terinspirasi Kim Kardashian

Ada yang menyebut Millen mirip dengan Barbie Kumalasari.

Liputan6.com, Jakarta Millen Cyrus adalah salah satu seleb sekaligus model yang kerap menarik perhatian publik lewat kabar-kabar terbarunya. Millen sendiri memang kerap menjadi perhatian karena penampilannya yang makin mengalami perubahan. 

Seperti beberapa waktu lalu, keponakan Ashanty ini melalukan perawatan wajah untu membuat penampilannya makin menarik. Millen Cyrus menjalani prosedur filler pada bagian wajahnya. Seleb 22 tahun itu melakukan filler pada bagian bibir dan pipinya.

Perubahan penampilannya itu pun jadi sorotan. Usai filler, Millen Cyrus disebut mirip Angelina Jolie. Baru-baru ini, ia kembali merubah penampilannya. Millen Cyrus tampil menawan dengan warna rambut menjadi pirang alias blonde. Tak hanya warna rambutnya, Millen juga memotong rambutnya jadi sebahu yang lebih fresh.

Kali ini penampiln terbarunya, terinspirasi dari Kim Kardashian. Berikut 6 potret terbaru Millen Cyrus dengan rambut pirang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (1/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Millen Cyrus memang cukup sering mengubah gaya penampilannya. Mulai dari wajah hingga rambut.

3 dari 7 halaman

2. Seleb kelahiran 1999 ini baru saja mengubah warna rambutnya jadi pirang.

4 dari 7 halaman

3. Usut punya usut, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro tersebut terinspirasi dari penampilan Kim Kardashian.

5 dari 7 halaman

4. Tentunya penampilan baru Millen ini tak lepas dari beragam komentar dari netizen di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Banyak yang memuji penampilan baru Millen. Tapi di sisi lain, ada juga netizen yang lebih suka dengan penampilan Millen sebelumnya.

7 dari 7 halaman

6. Alih-alih mirip Kim Kardashian, tak sedikit netizen yang merasa kalau Millen justru mirip Barbie Kumalasari dengan penampilan barunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.