Sukses

7 Potret Rossa Persiapan Jelang Konser 25 Tahun Berkarya, Penuh Antusias

Rossa gelar konser spesial 25 tahun berkarya.

Liputan6.com, Jakarta Sri Rossa Roslaina Handiyani, atau yang akrab dipanggil Rossa bukan lagi sosok yang asing di dunia tarik suara. Kariernya yang cemerlang tak secara instan ia dapatkan. Setidaknya, butuh waktu 25 tahun untuk menjadikan Rossa dengan julukannya sebagai Ratu Konser Indonesia. 

Momen 25 tahun berkarya sebagai vokalis ini, Rossa sengaja membuat konser khusus. Konser bertajuk “Rossa 25 Shining Years” ini nantinya bakal digelar di Istora Senayan pada 27 Mei 2022 mendatang. Berbagai penggemar dan kalangan artis bahkan juga menyempatkan diri memberikan selamat, salah satunya Maia Estianty.

“Akhirnya setelah sekian kali janji, @itsrossa910 nyampe juga di rumah Pejaten…Ngobrol mau ngadain konser Rossa ke 25 tahun… Sukses ya Cha !!! 25 tahun waktu yang tidak sebentar,” ucap Maia Estianty melalui unggahan fotonya bersama Rossa. 

Banjir dukungan dan orderan tiket seketika membuat penyanyi kelahiran Sumedang ini antusias. Bahkan berdasarkan kabar yang beredar, tiket konsernya sudah laku 90 persen. 

Momen 25 tahun berkarya ini juga jadi refleksi kenangan selama Rossa berprofesi sebagai penyanyi. Berikut Liputan6.com merangkum potret persiapan Rossa jelang konser 25 tahun berkarya melansir dari berbagai sumber, Jumat (20/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret antusias Rossa saat berada di depan videotron banner digital konser 25 tahun berkarya.

3 dari 8 halaman

2. Begitu pula saat melakukan konferensi pers, wanita yang juga disapa Teteh Ocha ini menyambut baik pencapaiannya di dunia tarik suara.

4 dari 8 halaman

3. Menyongsong konser spesial ini, Rossa tak hentinya berterima kasih kepada para penggemarnya yang setia mendengarkan lagu-lagunya.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan rekan vokalis Maia Estianty juga memberikan ucapan selamat yang spesial ditujukan saat keduanya bertemu.

6 dari 8 halaman

5. Mantan kekasih Yoyo Padi ini juga turut mengajak Afgan, Ariel Noah, Lyodra dan Boy William.

7 dari 8 halaman

6. Rossa juga melibatkan empat music director yaitu Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana dan Andi Rianto beserta Magenta Orchestra.

8 dari 8 halaman

7. Di tahun ini aku ingin menggabungkan nuansa glamour dan fun-nya,” papar Rossa saat jumpa pers di Wisma Barito Pacific II, Jakarta Barat, Selasa (17/5).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.