Sukses

Istri Putra Siregar Bongkar Isi Chat dari Chandrika Chika, Sampaikan Permohonan Maaf

Septia Siregar tunjukkan isi dm Chika yang berisi permintaan maaf.

Liputan6.com, Jakarta Kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino masih terus ditelusuri oleh pihak keolisian. Atas aksi kasus tersebut, nama TikToker sekaligus selebgram Chandrika Chika pun ikut terseret.

Pada Kamis (21/4/2022) Chandrika Chika pun memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Disampaikan kuasa hukum Chika, Roofi Ardian, ia menyebut kliennya dicecar sekiatr 20 pertanyaan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan selama 1,5 jam.

Usai penuhi panggilan polisi, baru-baru ini istri Putra Siregar yakni Septia Yetri Opani bongkar isi chat yang berisi permintaan maaf dari Chandrika Chika. 

"Aku sedih Bang Putra terus yang diserang dan seperti ada yang menunggangi , Keterangan Cika sama Yang beredar sangat berbeda. Saat ini suami saya sedang mendekam dipenjara dan tidak bisa berbuat apa-apa, Sebagai istri ini yang bisa saya lakukan untuk suami" tulisnya pada Minggu (24/4/2022) sambil mengunggah tangkapan layar isi dmnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beberkan Kronologi

Melansir dari akun Instagram Septia Siregar oleh Liputan6com, Senin (25/4/2022) dalam isi chat yang diunggah, Chika menjelaskan jika dirinya dengan Putra Siregar tidak ada hubungan apa pun. Meski begitu, Septia Siregar meminta Chika agar bersedia memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya.

Tampak Chika juga menuliskan panjang soal kronologi kejadian yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino mendekam di penjara. Selebgram ini juga meminta maaf kepada Septia Siregar.

"Assalamualaikum kak Septi, ka sebelumnya chika minta maaf atas berita yang udh kesebar kemana mana atas omongan yang sudah keluar kemana mana, di situ chika deket sama ***, Chika sama sekali ga ada niatan sampai ada keributan," tulis Chika.

"Demi Allah mati kafir aku gak ada hubungan sama papi dan Rico, papi di sana hanya memisahkan Rico sekali lagi aku minta maaf ya kak, kalau seandainya kakak jadi kecewa sama aku," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Berkumpul dengan Teman

Selanjutnya Chika menceritakan kronologi di tempat kejadian. Menurut pengakuannya, ia tengah bersama teman-temannya yang baru saja berbaikan. Namun, dirinya tak tahu alasan di balik pengeroyokan oleh Rico Valentino.

"Chika disitu ngobrol sama temen-temen chika karena baru baikan, ya mungkin anak2 mikirnya chika kenapa2 karena diliat chika nangis dan gebetan chika udh nyamperin chika beberapa kali dan gatau kenapa tbtb rico berantem," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Minta Bersaksi yang Sebenarnya

Istri bos PS Store ini pun membalas chat itu dengan meminta Chika memberikan saksi yang sejujur-jujurnya dan menceritakan kronologi sesungguhnya sesuai dengan yang ia lihat di lokasi kejadian. Septia Siregar juga menghimbau kepada Chandrika Chika, agar dapat membantu meringankan kesaksian kasus pengeroyokan tersebut.

"Mohon ringankan dengan kesaksian kamu, bang Putra emang mau misahin Rico. Saya belum ada ngejelekin kamu di media manapun dan saya jauh-jauh dari wartawan karena yang paling penting suami saya dan Riko keluar," balas Septia Siregar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.