Sukses

Bisa Jaga Rahasia, 5 Zodiak Ini Bisa Jadi Teman Curhat

Zodiak ini bisa sangat dipercaya, karena dapat menyimpan curahan hatimu dengan rapat

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar orang curhat menjadi salah satu cara untuk melepas beban. Pasalnya dengan bercerita pada orang dipercaya, pikiran jadi lebih tenang dan merasa lega.

Namun perlu diwaspadai, tak semua masalah bisa kamu ungkap sembarangan ke orang lain. Kamu juga perlu selektif dalam memilih teman curhat. Kalau kamu sampai cerita ke orang yang salah, siap-siap saja rahasia kamu akan menjadi rahasia umum.

Pastinya setiap orang tak ingin masalah pribadi diketahui publik. Oleh karenanya selektif dalam memilih teman curhat itu perlu. Bicara soal teman curhat, ternyata beberapa orang ini pandai menjaga rahasia. Beberapa teman dengan zodiak bisa sangat dipercaya, karena dapat menyimpan rahasiamu dengan rapat.

Selain bisa jaga rahasia, sederet zodiak ini juga bisa diandalkan. Berikut 5 zodiak bisa jadi teman curhat bisa jadi teman curhat, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (20/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Scorpio

Jika curhat pada Scorpio dan memberi tahu mereka untuk menyimpannya sendiri, ia tidak akan pernah memberi tahu orang lain dalam hidupnya. Scorpio akan menyimpan rahasiamu selamanya.

Mereka merasa berkewajiban untuk menjaga kerahasiaan orang yang bercerita padanya. Sebab, mereka cenderung merahasiakan diri sendiri, jadi dirimu bisa yakin karena mereka kesulitan menceritakan rahasianya sendiri pada orang lain.

3 dari 6 halaman

2. Taurus

Jika ada yang tahu pentingnya menyimpan rahasia, itu adalah Taurus. Butuh banyak waktu sebelum seorang Taurus akan curhat pada seseorang. Jika dirimu memerlukan seorang untuk diajak curhat, Taurus adalah orangnya.

Mereka akan dengan sabar mendengarkan, akan menawarkan bantuan jika menurutnya dibutuhkan. Bahkan jika memberi tahu mereka suatu hal itu rahasia, Taurus akan tetap menyimpannya dan tidak menceritakan pada orang lain.

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Seorang Virgo pasti akan menjaga rahasia , tetapi itu tidak berarti bahwa mereka tidak akan mencoba dan membantumu dengan cara tertentu. Jika itu sesuatu di masa lalu, mereka mungkin mencoba membantumu memprosesnya.

Namun jika itu terjadi baru-baru ini, Virgo akan melakukan apa yang mereka bisa bantu untuk menyelesaikan masalah dan membuatmu merasa lebih baik. Virgo tidak hanya sangat pintar, mereka dapat dipercaya menjaga rahasia dan dapat diandalkan.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn

Capricorn tidak akan pernah mengungkapkan rahasia yang diberitahukan seseorang kepada mereka. Orang berzodiak ini juga tidak akan pernah menggunakan informasi itu untuk melawan siapa pun, terutama dalam bisnis.

Mereka sangat bijak, dan Capricorn tahu bahwa tidak ada gunanya menyalahgunakan kepercayaan seseorang dengan menceritakan rahasia mereka.

6 dari 6 halaman

5. Pisces

Pisces benar-benar merasa terhormat ketika seseorang memberi tahu mereka sebuah rahasia. Mereka tidak ingin mengkhianati seseorang dengan memberi tahu orang lain ketika ia diberitahu untuk tidak melakukannya.

Pasalnya, Pisces sangat intuitif, jangan kaget ketika mereka sudah mengetahui rahasiamu bahkan sebelum dirimu curhat pada mereka. Namun begitu dirimu memberi tahu Pisces sebuah rahasia, cerita itu terkunci di lemari besi di dalam pribadi mereka sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.