Sukses

8 Potret Alumni D'Academy Jadi Model di Indonesia Fashion Week 2022, Memukau

Para alumni D'Academy tampil memukau melenggang di Indonesia Fashion Week 2022.

Liputan6.com, Jakarta Pekan mode Indonesia Fashion Week 2022 telah selesai digelar. Acara yang dihelat pada 13-17 April 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) itu diikuti oleh model hingga artis Tanah Air. Tak hanya diikuti oleh model profesional, beberapa selebriti yang belum pernah menjajal panggung catwalk pun mampu tampil dengan baik. 

Di antaranya sejumlah alumni dari kompetisi Dangdut Academy atau D'Academy mengikuti ajang fashion tersebut. Salah satunya Putri DA yang kini kariernya tengah meroket. Dalam unggahan terbarunya, ia membagikan pengalaman barunya berlenggak-lenggok di atas catwalk. Putri juga mengungkapkan bahwa dirinya tengah mencoba hal baru.

Momen ini pun mendapat banyak pujian dari warganet, terutama para fans setianya. Selain Putri, alumni D'Academy yang lain juga tampak ikut melenggang dalam ajang fashion terbesar di Tanah Air itu. Seperti Selfi Yamma, Ical DA, Rani DA, Weni DA, Reza Zakarya, Aulia DA, Gunawan LIDA, Ridwan DA, hingga Fildan DA.

Penasaran bagaimana penampilan mereka yang memukau? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, 8 potret alumni D'Academy jadi model di Indonesia Fashion Week 2022, Senin (18/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Putri DA mencoba hal baru dengan melenggang di panggung catwalk sebagai model di Indonesia Fashion Week 2022.

3 dari 9 halaman

2. Sama dengan Putri, Fildan pun mengucap terima kasih karena telah diberi kesempatan untuk mencoba hal baru tampil sebagai model.

4 dari 9 halaman

3. Biasa tampil sebagai penyanyi, Ical tampil percaya diri di atas panggung sebagai seorang model.

5 dari 9 halaman

4. Selfi Yamma juga mengaku tampil di catwalk merupakan pengalaman pertama baginya. Ia juga mengungkapkan kalau kakinya sempat gemetar saat berjalan.

6 dari 9 halaman

5. Rani tampil percaya diri saat tampil di atas panggung IFW 2022, penonton juga dibuat terpukau dengan penampilannya.

7 dari 9 halaman

6. Aulia mengungkapkan kebahagiaannya bisa belajar melenggang di catwalk sebagai model di IFW 2022.

8 dari 9 halaman

7. Para alumni DA tak hanya tampil menjadi model, mereka juga bernyanyi untuk ajang fashion ini, salah satunya Reza Zakarya.

9 dari 9 halaman

8. Penampilan alumni D'Academy di Indonesia Fashion Week 2022 sukses pukau penonton meski merupakan pengalaman pertama bagi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.