Sukses

Sudah Menikah, Ini 6 Potret Hamas Syahid Pemain Merindu Baginda Nabi dan Istri

Hamas Syahid pernah bintangi sinetron Ramadhan Merindu Baginda Nabi tahun 2019.

Liputan6.com, Jakarta Hamas Syahid Izzuddin atau yang lebih dikenal dengan nama Hamas Syahid awali karier di industri hiburan pada tahun 2015. Selain dikenal sebagai seorang aktor, Hamas Syahid juga merupakan seorang penghafal Al-Qur’an.

Tujuh tahun wara wiri di dunia seni peran, Hamas Syahid sudah membintangi ragam judul sinetron hingga film layar lebar. Salah satunya adalah sinetron Ramadhan Merindu Baginda Nabi pada tahun 2019. Dalam sinetron tersebut, Hamas Syahid berperan sebagai Ustaz Anam dan adu akting bareng Febby Rastanty dan Dinda Hauw.

Kehidupannya jarang tersorot, rupanya aktor kelahiran 11 Maret 1992 ini sudah menikah dengan pujaan hatinya bernama Marcellia Dwi Anti pada 7 Maret 2021. Pernikahan keduanya dihadiri oleh sederet rekan artis seperti Cut Syifa, Anandito Dwis hingga Anisa Rahma pada saat itu.

Satu tahun bersama, pasangan ini makin romantis. Sosok sang istri yang bukan merupakan dari kalangan artis pun curi perhatian sejak keduanya langsungkan acara lamaran. Bahkan ada yang menyebut jika istri aktor berusia 30 tahun itu mirip dengan Dhini Aminarti.

Sudah menikah, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Hamas Syahid dan istri, Rabu (6/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernah bintangi sinetron Ramadhan Merindu Baginda Nabi tahun 2019, Hamas Syahid kini sudah menikah, tepatnya tahun 2021.

3 dari 7 halaman

2. Selain sinetron, aktor kelahiran Bengkulu in juga aktif bintangi film layar lebar. Salah satu film Hamas Syahid adalah Hayya 2 yang segera tayang.

4 dari 7 halaman

3. Selalu pancarkan aura positif, pasangan yang menikah pada Maret 2021 ini didoakan langgeng dan selalu harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Bukan dari kalangan artis, warganet salah fokus dengan wajah istri Hamas Syahid yang disebut mirip Dhini Aminarti.

6 dari 7 halaman

5. Tahun 2022 merupakan tahun kedua Hamas Syahid menjalankan ibadah puasa bareng istri tercinta.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagram, baik Hamas Syahid maupun Marcellia kerap unggah potret manis kebersamaan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.