Sukses

6 Potret Philip de May 'Anak Langit' dan Kekasih, Dikomentari Gabriella Larasati

Pemeran Debrong dalam sinetron Anak Langit go public dengan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Awali karier pada tahun 2015 dengan bintangi sinetron Anak Jalanan, nama Philip de May kini makin naik daun. Lawan main Stefan William ini makin dikenal publik setelah berperan sebagai Debrong dalam sinetron Anak Langit pada tahun 2017.

Menjadi seorang publik figur yang makin punya banyak penggemar, tak heran jika sosoknya kerap jadi perhatian publik. Tak hanya perihal kariernya, kisah cinta pemeran Dayat dalam sinetron Cinta Karena Cinta ini pun bikin penasaran.

Belum lama ini, Philip de May unggah potret kebersamaannya bersama seorang wanita. Sontak saja unggahan tersebut tuai beragam komentar dari warganet dan rekan artis, seperti Gabriella Larasati salah satunya.

“UHUK.” Komentar Gabriella Larasati di kolom komentar unggahan Philip de May.

Dalam unggahannya, tak terlihat jelas sosok kekasih Philip yang bernama Bunga Citra itu. Pasalnya, Philip membagikan foto bareng sang pacar ini dengan nuansa hitam putih. Meski begitu, kebersamaan keduanya terlihat sangat romantis.

“support system 🌸🕊.” Tulis Philip de May dalam keterangan unggahannya pada Selasa (22/2/2022).

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @ piyipiyip tentang potret manis Philip de May dan sang kekasih, Rabu (23/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bagi kamu yang lupa, ini adalah sosok Philip de May. Sahabat Angga Putra yang juga merupakan bintang sinetron Anak Langit.

3 dari 7 halaman

2. Belum lama ini, Philip unggah foto bareng wanita. Postingan terbaru Philip de May ini dikomentari oleh Gabriella Larasati.

4 dari 7 halaman

3. Tujuh tahun aktif di industri hiburan, postingan tersebut merupakan postingan pertama Philip bareng wanita yang diketahui adalah kekasihnya.

5 dari 7 halaman

4. Meski sosok sang pacar tak terlihat jelas, namun dalam foto tersebut nampak pasangan ini sangat romantis.

6 dari 7 halaman

5. Philip de May menyebut jika wanita berhijab yang sudah merebut hatinya ini merupakan support system untuk dirinya.

7 dari 7 halaman

6. Sosok sang pacar bikin penasaran, bintang sinetron Anak Jalanan dengan kekasihnya ini didoakan langgeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.