Sukses

Masih Ingat Oding Siregar Lawan Main Ojan? Ini 6 Potretnya Terkini

Potret Oding Siregar, mantan pemain Sketsa lawan main Ojan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi hiburan yang selalu mengundang tawa, sitkom Sketsa memang punya para pemain dengan karakter yang unik. Sudah tidak asing lagi nama Ojan dan Oding Siregar di dalamnya. Kedua artis tersebut memang selalu punya aksi yang sukses menghibur para penggemar dengan ungkapan “ Tatap Mata Ojan”. Kini Ojan sudah beranjak dewasa, bahkan potret terbarunya terlihat sudah memiliki kekasih. 

Sedangkan Oding Siregar masih tetap menggeluti diri sebagai seorang aktor. Belakangan, pria kelahiran 19 Maret 1971 ini juga turut membintangi serial Putri Untuk Pangeran. Dalam serial Putri untuk Pangeran ini, Oding Siregar memerankan tokoh Regar. Ia berduet dengan Verrell Bramasta, Randy Martin, Ranty Maria, hingga Harini Sondakh. 

Berbeda dengan Sketsa, dalam hal ini Oding Siregar lebih terlihat sebagai sosok yang serius. Meski begitu, pria yang memulai karir di dunia hiburan sejak 2008 ini sesekali membawakan akting khasnya yang kerap mengundang tawa. 

Bahkan di balik layar sekalipun, Oding Siregar kerap bertingkah lucu. Tak sedikit para kru dan pemeran lain jadi terhibur dengan tingkahnya. Berikut Liputan6.com merangkum potret Oding Siregar dalam serial Putri untuk Pangeran melansir dari berbagai sumber, Senin (21/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Oding Siregar kerap membagikan video cuplikan serial Putri untuk Pangeran dalam akun Instagramnya.

3 dari 7 halaman

2. Sosoknya yang penuh humor kini tampil sebagai tokoh Regar yang kerap membawakan peran serius.

4 dari 7 halaman

3. Namun pria pehobi beladiri ini tak bisa menyenyembunyikan karakter lucu yang dikenal netizen dalam sitkom Sketsa.

5 dari 7 halaman

4. Meski begitu, hubungan Oding Siregar dengan Ojan masih terjalin dengan baik mengingat masa perjuangan keduanya dalam dunia hiburan.

6 dari 7 halaman

5. Sedangkan serial Putri untuk Pangeran, Oding juga kerap berkumpul dengan para pemain meskipun di luar jadwal syuting.

7 dari 7 halaman

6. Potret dan tingkah lakunya memang diakui selalu mengundang canda dan tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.