Sukses

5 Potret Acha Septriasa dengan Gaya Rambut Baru, Tampil Makin Fresh

Penampilan baru Acha Septriasa banjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Memulai karier sebagai aktris sekaligus penyanyi, nama Acha Septriasa tak lagi asing bagi banyak masyarakat. Bahkan, namanya langsung mencuri perhatian publik usai bermain dalam film Heart sebagai Luna bersama Irwansyah dan Nirina Zubir. 

Tak sampai disitu saja, Acha Septriasa pun terbilang aktif bermain dalam berbagai judul film layar lebar, sinetron hingga FTV. Bahkan usai menikah dengan pria bernama Vicky Kharisma pada 2016 lalu, Acha Septriasa juga masih kerap bermain film layar lebar.

Bukan hanya aktingnya saja yang kerap mencuri perhatian publik. Namun, penampilan ibu satu anak ini juga tak lepas dari sorotan. Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, Acha Septriasa juga terlihat mengubah gaya penampilannya. Jika sebelumnya ia terlihat dengan rambut yang di highlight, kini dirinya terlihat dengan rambut hitam. Bukan hanya itu saja, ia juga mengubah gaya rambutnya menjadi berponi depan.

Penampilan baru wanita kelahiran 1 September 1989 ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang menyebut jika gaya rambut barunya dengan poni membuat penampilannya terlihat makin muda.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @septriasaacha, berikut ini beberapa potret seleb Acha Septriasa dengan rambut barunya, Rabu (16/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sebelumnya Acha Septriasa terlihat tampil dengan rambut ash hightlight.

3 dari 6 halaman

2. Ia juga terlihat hampir tak pernah mengubah penampilannya dengan menggunakan poni.

4 dari 6 halaman

3. Kini, selain mengubah warna rambut menjadi hitam, Acha Septriasa juga melakukan make over terhadap rambut panjangnya.

5 dari 6 halaman

4. Bersama hairstylish ternama, Acha Septriasa terlihst merombak penampilannya di hari valentine.

6 dari 6 halaman

5. Ia pun memilih menggunakan poni depan hingga menuai berbagai pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.