Sukses

6 Bakwan dengan Topping Nyeleneh Ini Bikin Enggak Habis Pikir

Kini bakwan sudah memasuki era next level.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali konten unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan nyelenehnya topping bakwan. Bakwan dengan topping nyeleneh ini berhasil bikin banyak orang geleng kepala.

Mulai dari bakwan topping stroberi hingga bakwan diberi topping es krim, menjadi bukti bakwan dengan topping ini menjadi terobosan baru yang nyeleneh banget. Bakwan next level ini semakin membuat pencinta kuliner tepuk jidat saat tahu ada bakwan dengan topping rasa-rasa.

Saking nyelenehnya, bakwan dengan topping unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, bakwan berbagai topping ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat bakwan yang dikombinasikan dengan makanan lain.

Penasaran kan melihat bakwan dengan topping unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, bakwan topping nyeleneh, Minggu (6/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebut saja Bakwanberry. Gorengannya orang Eropa.

3 dari 7 halaman

2. Bakwan topping jengkol siap dinikmati guys.

4 dari 7 halaman

3. Pernah lihat daun singkong jadi bakwan? Nih~

5 dari 7 halaman

4. Bakwan topping es krim akan berikan sensasi menyegarkan.

6 dari 7 halaman

5. Mungkim bakwan topping stroberi memang lagi jadi tren.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, bakwan bentuk covid-19. Masih doyan makan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.