Sukses

6 Foto Wibu Halu Punya Anak Anime Ini Bikin Ngakak

Biarkan wibu berimajinasi.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang kehaluan seorang wibu yang berimajinasi jika memiliki seorang anak. Ya, pencinta fanatik anime tersebut berandai-andai jika menemukan anak berwujud karakter anime dan merawatnya.

Pria wibu tersebut membuat alur cerita yang bikin siapa saja yang menyimaknya geleng kepala. Ia mengedit foto bermula dari menemukan anak sebut saja Loli di area belakang rumah yang banyak pohon pisang dan bambu-bambu. Loli lalu dibawa ke rumah, dimandikan, diajak bermain hingga akhirnya tidur.

Kehaluan pria wibu ini pun disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, wibu yang berimajinasi punya anak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet enggak habis pikir dengan daya imajinasi pria tersebut. Meski terkesan halu, pria wibu ini nyatanya berhasil menghibur banyak orang.

Penasaran kan dengan foto wibu halu punya punya anak karakter anime? Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter @jowoshitpost, foto wibu halu punya punya anak karakter anime, Selasa (1/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kehaluan dimulai dari nemu anak yang sebut saja Loli di dekat pohon pisang dan bambu-bambu.

3 dari 7 halaman

2. Loli lalu digendong dab dibawa ke rumah si pria untuk dirawat.

4 dari 7 halaman

3. Tanpa basa-basi, pria wibu ini beraksi memandikan si Loli.

5 dari 7 halaman

4. Loli yang sudah bersih, lalu digendong dan diajak bermain.

6 dari 7 halaman

5. Pria wibu juga berimajinasi mengajar Loli membaca Al-Quran.

7 dari 7 halaman

6. Capek berkegiatan, akhirnya Loli ditidurkan. Halu level tinggi kan guys?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.