Sukses

Tokopedia Cantik Fest Berikan Kemudahan untuk Tampil Cantik dan Menawan

Pada hakikatnya semua wanita itu cantik. Walaupun berbeda fisik, setiap wanita memiliki kecantikannya sendiri. Namun, tak ada salahnya para wanita ingin tampil cantik dan menawan.

Liputan6.com, Jakarta Pada hakikatnya semua wanita itu cantik. Walaupun berbeda fisik, setiap wanita memiliki kecantikannya sendiri. Namun, tak ada salahnya para wanita ingin tampil cantik dan menawan.

Demi mendukung penampilan para wanita Indonesia, Tokopedia menghadirkan Cantik Fest untuk memenuhi kebutuhan bagi para perempuan yang ingin tampil cantik. Mulai dari mempercantik diri dengan balutan pakaian yang fashionable sampai mampu mempercantik rumah dengan segala macam perabotan yang estetik. 

Tokopedia Cantik Fest diadakan setiap bulan pada tanggal 1 – 8 dengan berbagai macam produk-produk cantik & promo-promo yang sangat menarik. Setidaknya ada 500 brand pilihan yang menyediakan semua kebutuhan para perempuan. Mulai dari fashion, kosmetik, kebutuhan rumah tangga, sampai peralatan dapur. 

Selain memberikan pilihan produk, Tokopedia Cantik Fest juga memberikan promo menarik seperti Kejar Diskon mulai dari Rp100, Diskon Spesial hingga 99%, Bebas Ongkir khususnya tanggal 2 Februari dengan hanya belanja minimal 10rb sudah dapat bebas ongkir serta promo ekstra lainnya! Berikut promo spesial dari Tokopedia Cantik Fest.

Kejar Diskon mulai dari Rp 100

Belanja kebutuhan apapun hanya mulai dari Rp100 saja dari tanggal 1-8 Februari! Toppers bisa berbelanja dari kebutuhan skincare, bedak, sweater, hair dryer, humidifier, sampai baju anak. Jangan lupa untuk cek Tokopedia Cantik Fest tanggal 1-8 setiap bulan!

Diskon hingga 99%

Diskon hingga 99% juga kembali hadir di Tokopedia Cantik Fest. Promo ini diberikan khusus buat Toppers sebagai salah satu keuntungan berbelanja berbagai kebutuhan perempuan di Tokopedia Cantik Fest.

Kamu bisa mendapatkan diskon hingga 99% dari bermacam-macam brand pilihan pada masa Tokopedia Cantik Fest berlangsung.

Bebas Ongkir

Tak perlu lagi pikirkan biaya pengiriman, ada promo Bebas Ongkir untuk pengiriman ke seluruh Indonesia! Setiap harinya dari Tokopedia. Promo Bebas Ongkir ini berlaku untuk produk yang berlambangkan Bebas Ongkir. Istimewanya, khusus tanggal 2, dengan minimal belanja 10 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan Bebas Ongkir. 

Kalau sudah begitu, temui semua kebutuhan perempuan di Tokopedia Cantik Fest sekarang juga! Dapatkan kejar diskon mulai dari Rp 100, diskon sampai dengan 99% hingga bebas ongkir di tanggal 1-8 setiap bulan bulannya. 

Saksikan juga TV Show Tokopedia Cantik Fest pada 2 Februari 2022 dengan Bintang Tamu dari Weekly, Treasure, Lyodra, dan D’angels (local) di Trans 7, RCTI atau Tokopedia Play pukul 19.30 - 21.00.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.