Sukses

6 Tarif Mandi di Toilet Umum Ini Nyeleneh, Bikin Heran

Tarif mandi ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh banget. Seperti konten yang menampilkan tentang tarif mandi di toilet umum yang bikin geleng kepala. Ya, banyak yang heran dengan tarif mandi di beberapa toilet umum.

Mulai dari ada banyak golongan tarif mandi hingga tarif mandi dihargai Rp 0,5 per detik, menjadi bukti tarif mandi di toilet umum ini bikin heran. Banyak orang tidak habis pikir dengan tarif yang di pasang di toilet umum ini sehingga mencuri perhatian khalayak ramai.

Saking curi perhatian, tulisan tarif di toilet umum ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tarif mandi di toilet umum yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca tarif mandi tersebut.

Penasaran kan dengan tarif mandi di toilet umum yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tarif mandi di toilet umum yang nyeleneh banget, Selasa (23/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi kangen main mandi bola nih.

3 dari 7 halaman

2. Kalau ingin murah, mandinya harus cepet-cepet.

4 dari 7 halaman

3. Lebih murah mandi sekaligus berak nih guys.

5 dari 7 halaman

4. Tarif toilet umum khusus orang-orang berduit banyak.

6 dari 7 halaman

5. Ada yang tahu kepanjangan dari BIB itu apa?

7 dari 7 halaman

6. Bagi yang ingin mandi di toilet umum ini harap sediakan rokok ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.