Sukses

6 Cara Nyeleneh Orang Pasang AC di Tempat Tak Biasa Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Memasang perabotan rumah biasanya butuh perhitungan tepat agar tidak terjadi sesuatu yang tak diinginkan. Bahkan bantuan profesional pun terkadang diperlukan. Terutama kalau kamu mau memasang alat elektronik seperti TV, kulkas, atau AC.

Sebenarnya instalasi benda-benda elektronik ini bisa dilakukan sendiri, tapi daripada ribet mending kamu minta tolong pada ahlinya saja. Beberapa orang kadang salah dalam memasang AC. Namanya juga memasang sendiri, pasti ada aja momen lucunya. 

Salah satu kesalahan waktu memasang AC misalnya tempat pemasangan yang tidak sesuai atau absurd banget. Tujuan dipasang AC pastinya biar udara di ruangan kamu jadi dingin. Namun kalau salah pasang, bukannya jadi dingin malah jadi sia-sia banget.

Bahkan bikin orang mikir dua kali saat melihat AC dipasang di tempat tak biasa ini. Berikut deretan cara nyeleneh pasang AC di tempat tak biasa yang bikin tepuk jidat, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (9/11/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1.Ketika AC mobil mati, ganti aja pakai yang lebih besar.

3 dari 7 halaman

2. Siapa nih yang pasang AC di pinggir jalan? Kayaknya sih enggak ada guna.

4 dari 7 halaman

3. Mewah ya kandangnya, mungkin untuk menjaga kualitas udara juga.

5 dari 7 halaman

4. Nah, kira-kira ruang mana nih yang lebih dingin?

6 dari 7 halaman

5. Ngeri juga nih kalau kayu ventilasi pintunya patah.

7 dari 7 halaman

6. Umumnya sebuah AC dipasang menempel di dinding. Tapi yang satu ini posisinya agak nyeleneh.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS