Sukses

7 Potret Kebersamaan Artis Pemain Naluri Hati di Balik Layar, Kompak Banget

Para pemain sinetron Naluri Hati memperlihatkan kekompakan saat di balik layar melalui media sosial masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia memang tak bisa dilepaskan dari tontonan sinetron di layar kaca. Bahkan, hampir setiap harinya ada saja sinetron baru yang berhasil mencuri perhatian penonton.

Naluri Hati pun saat ini menjadi salah satu sinetron yang mendapat sorotan netizen. Bukan hanya kualitas akting para pemainnya saja, namun chemistry yang terlihat serta jalan ceritanya menarik perhatian. Sinetron Naluri Hati ini sendiri dibintangi oleh beberapa pemain ternama, seperti Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha serta Donny Michael. 

Bahkan, bukan hanya saat di sinetron saja para pemain Naluri Hati menunjukkan kekompakkan. Saat berada di balik layar, para pemain juga terlihat begitu santai dan kompak. Hal ini terlihat dari beberapa foto atau video yang diunggah para pemain melalui akun Instagram masing-masing.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan pemain Naluri Hati saat di balik layar, Kamis (16/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia salah satu momen kebersamaan para pemain saat di balik layar sinetron Naluri Hati.

3 dari 8 halaman

2. Saat di balik layar, para pemain juga memperlihatkan kekompakkannya.

4 dari 8 halaman

3. Para pemain juga turut mengunggah momen kebersamaan melalui akun Instagram masing-masing.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya saat di layar kaca, namun keseruan juga terlihat saat para pemain Naluri Hati tengah istirahat dari syuting bersama.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, saat melakukan syuting di Bali para pemain sinetron Naluri Hati seperti Ajun Perwira tetap menunjukkan kehangatan dengan pemain lainnya.

7 dari 8 halaman

6. Chemistry yang diperlihatkan para pemain juga terlihat saat di balik layar lho.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, karena kedekatannya, tak sedikit netizen yang ikut terbawa perasaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini