Sukses

6 Chat Mahasiswa ke Dosen Bilang 'Permisi Pak' Ini Balasannya Kocak

Balasan chat dari dosen bikin mahasiswa senyum tipis.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang chat antara dosen dan mahasiswa yang mencuri perhatian. Contoh chat mahasiswa ke dosen yang bikin kamu geleng kepala saat mahasiswa bilang 'permisi pak'.

Mahasiswa yang membuka percakapan chat dengan kalimat 'permisi pak' dibalas dengan kocaknya oleh dosen. Mulai dari dibalas silakan lewat hingga di-prank dengan pertanyaan siapa yang tanya, menjadi bukti chat antara mahasiswa dan dosen ini bikin tepuk jidat.

Saking nyelenehnya balasan dosen, tangkap layar chat dari mahasiswa ke dosen ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat mahasiswa bilang 'permisi pak' ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet yang senyum tipis membaca chat dari mahasiswa ke dosen.

Penasaran kan ingin membaca chat mahasiswa ke dosen bilang 'permisi pak'? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat mahasiswa ke dosen bilang 'permisi pak yang bikin senyum, Jumat (18/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pertanyaan klasik yang nyatanya tetap bisa bikin ketawa.

3 dari 7 halaman

2. Berasa seperti mau lewat depan dosen ya.

4 dari 7 halaman

3. Sepertinya ada misi terselubung nih.

5 dari 7 halaman

4. Mungkin si bapak dosen sangat ingin jadi seleb Facebook.

6 dari 7 halaman

5. Lah, mahasiswa yang ngechat enggak di kelas dong?

7 dari 7 halaman

6. Singkat, padat dan jelas. Y.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.