Sukses

7 Potret Ashilla Zee Eks Blink Dilamar Kekasih, Penuh Haru Bahagia

Ashilla Zee resmi menggelar acara pertunangan secara tertutup di salah satu restoran yang berada di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Ashilla Zahrantiara atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Ashilla Zee mulai mengawali kariernya di industri hiburan sejak mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik musim pertama. Bahkan, namanya justru semakin dikenal luas setelah bergabung dengan grup vokal Blink.

Namun, pada 2012 lalu Ashilla pun diketahui telah hengkang dari grup tersebut dan memilih untuk bersolo karier. Melalui akun Instagram pribadinya, dara kelahiran 25 Februari 1997 ini pun cukup aktif mengunggah berbagai kegiatan soal kariernya. Bahkan, terbaru Ashilla diketahui telah secara resmi menggelar acara lamaran pada Sabtu (29/5/2021).

Sebelumnya, pada momen ulang tahunnya yang ke-24, Ashilla diketahui telah dilamar secara pribadi oleh sang kekasih, Ridwan Heisel Bolang. Acara lamaran Ashilla dengan sang kekasih ini pun diketahui berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat saja.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ashzahrantiara, berikut ini beberapa potret momen Ashilla Zee yang secara resmi dilamar oleh sang kekasih, Minggu (30/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram, Ashilla terlihat mengunggah momen lamarannya dengan sang kekasih.

3 dari 8 halaman

2. Ekspresi bahagia pun begitu terlihat di wajah pasangan kekasih ini.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya terlihat begitu kompak menggunakan busana senada.

5 dari 8 halaman

4. Beberapa sahabat selebriti bahkan terlihat menghadiri acara pertunangan Ashilla Zee.

6 dari 8 halaman

5. Acara pertunangan tersebut pun digelar secara tertutup di salah satu restoran yang berada di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Ashilla pun mencuri perhatian banyak netizen karena terlihat begitu menawan.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, detail kebaya yang dikenakan oleh Ashilla terlihat begitu cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini