Sukses

Sudah 7 Tahun Bubar, Ini 6 Potret Terbaru Vokalis Grup Tangga yang Jarang Tersorot

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Indonesia terbilang berkembang dengan pesat. Bahkan, saat ini cukup banyak musisi Indonesia yang mulai mencuri perhatian publik dengan karya-karyanya. Tak hanya itu saja, para penyanyi jebolan ajang pencarian bakat juga tak lepas dari perkembangan musik Indonesia.

Namun, bagi generasi 80 serta 90-an bahkan 2000-an awal menjadi salah satu momen di mana banyaknya lagu-lagu hits serta musisi yang melegenda. Salah satunya ialah grup vokal Tangga.

Terbentuk pada 2004, Tangga menjadi salah satu grup yang sukses di belantika musik Indonesia. Bahkan, tak sedikit lagu-lagu Tangga yang menjadi kenangan tersendiri bagi masyarakat. Namun, grup vokal Tangga diketahui bubar pada 2014 lalu setelah mengeluarkan empat buah album.

Kini, para mantan personel Tangga pun terbilang jarang muncul di layar kaca. Meski begitu, tiga personel lainnya yaitu, Kamga, Chevrina serta Tata diketahui kembali membentuk grup vokal Dekat. Sedangkan Nerra Merlin, kini lebih fokus pada keluarga kecilnya.

Penasaran bagaimana potret terbaru para mantan vokalis grup Tangga setelah 7 tahun bubar? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru mantan vokalis grup Tangga yang jarang tersorot, Selasa (27/4/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Sejak debutnya, lagu-lagu Tangga selalu berhasil mencuri perhatian masyarakat.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan, tak sedikit masyarakat yang memuji kualitas vokal dari grup pop/R&B ini.

4 dari 7 halaman

3. Jarang tersorot publik, kini Chevrina membentuk grup bersama Kamga bernama Hondo. Serta Dekat bersama Kamga dan Tata.

5 dari 7 halaman

4. Nerra Merlin diketahui telah menikah sejak 2015 lalu, dan kini lebih fokus pada keluarga kecilnya.

6 dari 7 halaman

5. Kekasih Chevrina, Kamga bukan hanya aktif di grup vokal, tapi ia juga kerap mengunggah video maupun foto kegiatannya di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Tahir Hadiwijoyo atau Tata yang memiliki posisi sebagai rapper jika aktif di grup Dekat dengan dua mantan persone Tangga lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS