Sukses

Keliru Share Location, Rombongan Pengantin Ini Salah Alamat Lokasi Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Zaman yang semakin canggih, kini banyak orang yang memanfaatkan peta digital seperti Google Map atau Waze. Bahkan bagi sebagian pasangan pengantin yang hendak memberikan undangan, juga memanfaatkan aplikasi peta digital ini. Hal itu karena menggunakan aplikasi ini disinyalir lebih mudah. 

Tapi kenyatanya ada kejadian lucu yang dialami oleh rombongan pengantin ini. Rombongan pengantin itu diketahui hendak melangsungkan seserahan ke rumah mempelai. Sudah sampai dan bahkan sempat foto-foto, rupanya mereka salah alamat.

Rasa malu pun harus mereka tanggung. Rombongan pengantin yang membawa seserahan ini ternyata mendatangi rumah orang lain yang juga sedang menggelar hajatan.

Alhasil kejadian itu pun jadi viral usai dibagikan oleh akun Instagram @borobudurnews. Tampak rombongan itu kembali keluar dari rumah yang ternyata salah alamat itu sambil membawa kembali seserahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Share Location Tak Akurat

Dalam video yang diunggah akun Instagram @borobudurnews yang dilansir oleh Liputan6.com, Selasa (6/4/2021), tampak rombongan pengantin asal Pemalang, Jawa Tengah itu hendak mendatangi rumah mempelai perempuan di sebuah desa di Magelang, Jawa Tengah.

Sayangnya, lantaran kiriman share location yang tak akurat, rombongan itu berujung salah alamat dan mendatangi rumah orang lain. Ternyata di desa itu juga ada yang menggelar pesta pernikahan, namun beda dusun.

Menurut kabarnya, hajatan yang mereka datangi seharusnya berasal dari pengantin asal Kendal, bukan dari Pemalang. Dalam cuplikan video tersebut tampak beberapa orang dari pihak tuan rumah tertawa geli melihat kejadian unik ini. Beberapa dari mereka tampak memberikan petunjuk arah rumah mempelai wanita yang seharusnya dituju oleh rombongan itu.

3 dari 3 halaman

Bawa Kembali Seserahan

Lantaran sadar salah alamat, rombongan pengantin ini kemudian keluar dari rumah tersebut. Tampak beberapa orang kembali membawa seserahannya sambil menyalami para penyambut tamu di acara hajatan tersebut.

"Rombongan Pengantin Salah Alamat Gara Gara Share Loc," tulis keterangan video, Senin (5/4/2021) yang sudah ditonton lebih dari 29.1 ribu views.

Video kocak tersebut langsung ramai jadi perbincangan netizen dan banyak yang merasa terhibur dengan kejadian langka dan lucu itu. Ada pula warga disekitar lokasi kejadian itu membenarkan peristiwa ini.

"ada ada ajasih wkwkkwk" tulis ujib_ska.

"udah pada makan belum tuh kira2 harusnya makan dulu baru pergi jadi kalo keliru gapapa yang penting makan dulu" timpal iwansetyawan88.

"keluarga yang menikah apa lupa sama calonnya nih?" imbuh rizki_ardiansyah.

"Untung bukan pengantinnya yg salah alamat" saut retnofitria22.

"pasti ini ntar makannya dobel" tambah we_enha.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS