Sukses

6 Potret Transformasi Adzana Bing Slamet, Masa Kecilnya Menggemaskan

Hampir menginjak usia kepala tiga, pesona cantik Adzana kian terpancar.

Liputan6.com, Jakarta Nama Adzana Bing Slamet tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 16 Februari 1993 ini dikenal masyarakat usai berperan sebagai Angel Malaika dalam sinetron Putih Abu-Abu pada 2012 silam. Memerankan tokoh antagonis dalam sinetron tersebut, akting Adzana berhasil bikin gemas penonton.

Meski kini sudah jarang tampil di layar kaca, istri Rizky Alatas ini masih aktif di media sosial. Di akun Instagramnya, ia kerap membagikan rutinitas keseharian. Seperti baru-baru ini, Adzana Bing Slamet membagikan momen ulang tahun yang ke-28 tahun. Di pertambahan usianya, ia pun mendapat kejutan manis dari sang suami.

Selain itu, di usianya yang hampir kepala tiga ini Adzana tampak makin memesona. Akan segera jadi ibu dua anak, pesona cantik kian terpancar dari diri Adzana di usia 28 tahun ini. Namun rupanya, paras memesona pemilik nama lengkap Ratna Kharisma Adzana ini sudah terlihat sejak dulu.

Apalagi masa kecilnya, ia terlihat begitu menggemaskan. Berikut 6 potret transformasi Adzana Bing Slamet, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (17/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru saja genap berusia 28 tahun pada 16 Februari 2021, ini potret menggemaskan Adzana Bing Slamet saat masih balita.

3 dari 7 halaman

2. Ini momen masa kecilnya bersama sang ayah Adi Bing Slamet dan ibundanya Nurjanah. Parasnya terlihat begitu menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Beranjak dewasa, ini penampilan Adzana saat berperan dalam sinetron Putih Abu-Abu.

5 dari 7 halaman

4. Paras pemilik nama lengkap Ratna Kharisma Adzana ini sudah terlihat memesona sejak dulu.

6 dari 7 halaman

5. Kini jadi istri Rizky Alatas, mereka sebenarnya sudah resmi berpacaran sejak 2013 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Kini akan segera jadi ibu dua anak, pesona cantik Adzana Bing Slamet kian terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini