Sukses

6 Potret Terbaru Uci Bing Slamet, Awet Muda di Usia 58 Tahun

Uci Bing Slamet kini bermain dalam sinetron Love Story The Series.

Liputan6.com, Jakarta Nama Uci Bing Slamet tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis senior berusia 58 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1975. Sepanjang kariernya ia tak hanya mengepakkan sayapnya di dunia seni peran namun juga di dunia tarik suara.

Puluhan tahun berkecimpung di industri hiburan, artis dengan nama asli Ratna Lusiana Albar ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Kini, ia bermain dalam sinetron terbaru SCTV yang berjudul Love Story The Series bareng sederet artis muda dan pendatang baru seperti Giorgino Abraham, Yasmin Napper, dan Nabila Atmaja.

Kakak Adi Bing Slamet ini merupakan salah satu artis senior yang masih bersinar. Menginjak usia 58 tahun, Uci Bing Slamet masih terlihat awet muda bak ABG. Pesonanya tetap terpancar dan kerap menuai ragam pujian dari warganet.

Pada laman Instagram pribadinya, artis kelahiran 8 Februari 1963 ini cukup sering unggah potret dirinya. Apalagi kini bermain dalam sinetron Love Story The Series bareng sederet artis muda, Uci Bing Slamet semakin terlihat awet muda dan curi perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Uci Bing Slamet yang awet muda di usia 58 tahun, Minggu (14/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wara wiri di layar kaca sejak 1975, pesona Uci Bing Slamet tetap terpancar dan seakan tak pernah luntur.

3 dari 7 halaman

2. Meski kini sudah berusia 58 tahun, Uci Bing Slamet tetap terlihat awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Gaya penampilan artis kelahiran Jakarta ini selalu modis dan tak jarang menuai pujian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Kakak Adi Bing Slamet ini cukup aktif dan sering unggah potret dirinya di laman Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang yang dibuat pangling lantaran Uci Bing Slamet tetap terlihat awet muda di usianya yang hampir kepala 6.

7 dari 7 halaman

6. Saat pergi liburan pun penampilan artis senior Indonesia satu ini sukses menyita perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini