Sukses

6 Potret Kebersamaan Adhisty Zara dan Nirina Zubir, Bak Anak Kandung

Adhisty Zara dan Nirina Zubir kembali adu di film Keluarga Cemara 2.

Liputan6.com, Jakarta Nama Adhisty Zara dan Nirina Zubir tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis beda generasi ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul layar lebar. Adhisty Zara sudah terjun sejak tahun 2016, sementara Nirina Zubir sudah aktif sejak tahun 1990. 

Adhisty Zara dan Nirina Zubir pernah adu akting sebagai ibu dan anak dalam film Keluarga Cemara sebagai Emak dan Euis. Selain Adhisty Zara dan Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman dan Widuri Puteri juga menghiasi film tersebut yang berperan sebagai Abah dan Cemara. Akting apik 4 artis Indonesia ini sukses memikat hati para penikmat film Indonesia.

Film Keluarga Cemara sendiri merupakan film yang diadaptasi dari cerita bersambung yang dimuat di majalah Hai kemudian menjadi novel dan sinetron dengan judul yang sama. Banyaknya penggemar cerita Keluarga Cemara ini, tak heran jika cerita Keluarga Cemara diangkat ke layar lebar.

Belum lama ini Adhisty Zara mengunggah momen-momen manis saat syuting film Keluarga Cemara 2 bersama Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman dan Widuri Puteri. Kebersamaan mereka sudah seperti satu keluarga yang hangat, apalagi kedekatan antara Adhisty Zara dan Nirina Zubir.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Adhisty Zara dan Nirina Zubir, Rabu (10/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Adhisty Zara dan Nirina Zubir yang penuh kehangatan.

3 dari 7 halaman

2. Adu akting sebagai ibu dan anak, tak heran jika di luar syuting kebersamaan keduanya juga bak ibu dan anak kandung.

4 dari 7 halaman

3. Saat masa-masa syuting dan promo film, dua artis beda generasi ini memang selalu kompak.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya dekat dengan Nirina Zubir, Zara juga sangat dekat dengan Widuri Puteri. Walaupun tidak terlibat satu project, keduanya masih sering berjumpa.

6 dari 7 halaman

5. Dua artis beda generasi ini memang kerap unggah momen-momen manis keduanya di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah kebersamaan Ringgo, Nirina, Zara dan Widuri yang membuat gemas. Menilik dari laman official Instagram Keluarga Cemara, akan tayang segera film Keluarga Cemara 2 di bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini