Sukses

6 Chat Drama Pacar Dilamar Orang Ini Bikin Sakit Hati

Begini jadinya jika pacar kamu dilamar orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi media sosial kerap terdapat konten yang mengundang perhatian. Seperti konten tangkap layar chat dengan pacar yang selalu berhasil menjadi sorotan. Salah satu bahasan chat dengan pacar yang membuat netizen bersedih adalah chat drama pacar dilamar orang lain.

Ya, drama pacar dilamar orang lain memang benar adanya. Mulai dari menanyakan apa pendapat sang pacar setelah ia dilamar orang hingga ada yang rela memutuskan hubungan demi orang lain yang melamarnya, menjadi bukti chat drama pacar dilamar orang lain ini bikin sakit hati.

Saking bikin sakit hati, chat drama pacar dilamar orang lain ini sampai disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, banyak yang mengalami hal serupa sehingga netizen lainnya ikut membagikan tangkap layar pernah mendapatkan chat dari pacar yang dilamar orang lain. 

Penasaran kan dengan chat drama pacar dilamar orang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat drama pacar dilamar orang, Selasa (26/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak kebayang jadi pacarnya gimana, pasti langsung lemes.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, bapaknya sudah setuju lagi.

4 dari 7 halaman

3. Kelamaan enggak dilamar, ya dilamar orang deh.

5 dari 7 halaman

4. Maaf dan terima kasih atas pengalaman~

6 dari 7 halaman

5. Hanya kata maaf yang akhirnya bisa ditulis.

7 dari 7 halaman

6. Hanya bisa mendoakan supaya dia bahagia dengan pilihannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini