Sukses

Terpaut Usia Cukup Jauh, Kebersamaan Kakak Adik Ini Bak Anak dan Orangtua

Terpaut usia hampir 20 tahun lebih, kebersamaan kakak adik ini kerap dikira ayah, ibu, dan anak oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Momen kebersamaan antara kakak dan adik memang selalu penuh kehangatan dan kerap mencuri perhatian. Tak jarang seseorang mengunggah momen manisnya bareng keluarga di media sosial yang kemudian membuat warganet salah fokus. Setiap ada suatu hal yang aneh, tak sedikit warganet yang kemudian berkomentar dan menanyakan terkait hal tersebut.

Terpaut usia 5 atau mungkin 10 tahun dengan kakak ataupun adik adalah suatu hal sering terjadi dan terdengar di masyarakat. Namun terpaut usia sampai 20 tahun dengan kakak ataupun adik bisa dikatakan sebagai suatu hal yang unik.

Pasalnya, jika terpaut usia sampai 20 tahun, tak sedikit yang mengira bahwa kebersamaan bak orangtua dan anak. Belum lama ini viral di TikTok seorang pemilik akun TikTok @miss_fitriii membagikan cerita unik karena ia dan adik juga kakaknya sering dikira orangtua dan anak.

Video yang dunggah pada 2 Januari 2021 ini menuai ragam komentar dari warganet. Video yang memperlihatkan kebersamaan antara kakak adik yang terpaut usia cukup jauh ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @miss_fitriii pada Rabu (6/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terpaut Usia Jauh dengan Saudara

Terpaut usia cukup jauh dengan saudara tentunya ada seru dan tidaknya. Momen kebersamaan bareng saudara memang kerap diunggah dan diabadikan di media sosial dan bahkan tak jarang mencuri perhatian warganet. Suatu hal yang yang unik dan aneh kini memang cepat viral dan bahkan menuai ragam komentar dari warganet.

Memiliki saudara yang terpaut usia cukup jauh tentunya membuat seseorang merasa lebih dimanja ataupun diperhatikan. Bagaimana tidak, terpaut usia sampai 20 tahun bahkan kerap dikira bak ibu dan anak. Seperti yang belum lama ini viral di media sosial, kakak adik yang usianya cukup jauh satu sama lainnya bahkan anak kedua dan ketiga terpaut usia sampai 21 tahun.

Tak heran jika video yang diunggah pada 2 Januari 2021 ini menuai ragam komentar dari warganet. Suatu hal yang unik melihat kebersamaan kakak dan adik yang usianya cukup jauh satu sama lainnya dan sering dikira seperti anak dan orangtua.

 

@miss_fitriii

#siblingcheck #siblingsgoals #fyp #fypdongggggggg #fypgakni

♬ I Get So Weak - larissalambert

Video yang diunggah pada2 Januari 2021 ini viral di TikTok dan bahkan sudah ditonton lebih dari 700 kali. Dalam video singkat tersebut memang terlihat kebersamaan antara 3 saudara ini sangat kompak bak anak dan orangtuanya. Cara momong adik yang masih berusia 2 tahun juga sangat telaten dan penuh kasih sayang. Dalam video tersebut terlihat bahwa kakak dan adik ini sepertinya cukup sering habiskan waktu bersama, tak heran jika banyak orang yang mengira bahwa ketiganya bak anak dan orangtuanya.

Sebagai seorang kakak, sang pemilik akun TikTok @miss_fitriii dan kakaknya selalu menemani sang adik bermain dan kerap habiskan waktu bersama. Tak hanya kebersamaan dan usia yang cukup jauh yang curi perhatian, momen hangat dan kebersamaan kakak adik yang kompak ini juga tak lepas dari komentar.

Video yang viral di TikTok ini kemudian dibagi menjadi 2 bagian. Lantaran banyak warganet yang tidak percaya, pemilik akun TikTok @miss_fitrii memberikan klarifikasi pada video selanjutnya. Dalam video bagian dua sang pemilik akun menjelaskan bahwa ia dan kakaknya juga adiknya adalah saudara beda ibu tapi satu ayah. 

 

3 dari 4 halaman

Silsilah Keluarga

Lantaran banyak yang tidak percaya dengan usia ketiganya dan tetap mengira bahwa kakak dan adik ini adalah anak dan orangtua, sang pemilik akun @miss_fitriii kemudian memberikan klarifikasi pada video selanjutnya. Sebelumnya, ia tak pernah menyangka bahwa video tersebut akan ramai dan menuai ragam komentar dari warganet.

Pada video bagian kedua yang diunggah pada 5 Januari 2021, sang pemilik akun menjelaskan terkait silsilah keluarga yang dimana ia dan kakaknya juga adiknya adalah saudara beda ibu tapi satu ayah. Walaupun hanya saudara sambung, namun kebersamaan mereka bak saudara kandung yang saling melengkapi satu sama lainnya.

 

@miss_fitriii

Balas @akusijuju #siblingcheck #siblingsgoals #fyp

♬ River Flows in You - 이루마
4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 2 Januari 2021 ini menuai ragam komentar dari warganet dan bahkan dibagi menjadi 2 bagian lantaran banyak warganet yang tidak percaya dan ingin ada klarifikasi dari pemilik akun. 1000 komentar dibubuhkan warganet di kolom komentar bahkan video tersebut sudah dibagikan lebih dari 100 kali. Video yang sudah ditonton lebih dari 700 kali ini mendapatkan 70 ribu likes dari para pengguna TikTok.

"Lah iya kalo pas foto bertiga emang kaya keluarga muda baru punya anak satu." tulis Lita Dwi Yuliani disertai dengan emok ketawa.

"Woi tapi emang mirip kek pengantin baru punya anak 1." imbuh Indah AM.

"Jagalah ade kalian karena waktu dia bersama ortu jauh lebih sedikit dari kalian." timpal Syair Hitam.

"Coba deh poto bareng bertiga, bila perlu pake batik, fix kek keluarga bahagia bgt." komentar Imanathan.

"Wah luar biasa nih mamanya beda 20 tahun yak baru dpt adik lagi. MasyaaAllah." tambah icegreentea disertai dengan emot sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini