Sukses

Terlihat Berbeda, 14 Seleb Hollywood Ini Ternyata Usianya Sama

Tak sedikit netizen yang terkejut mengetahui persamaan usia para selebriti ini.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti tentu saja tak akan lepas dari perbincangan soal bakat, talenta serta penampilan. Bahkan, tak sedikit pula selebriti yang memilih melakukan berbagai perawatan tubuh serta wajah untuk tetap terlihat memesona di hadapan publik.

Namun rupanya, tak sedikit pula selebriti yang memiliki penampilan berbeda meski memiliki usia yang sama. Bahkan, beda penampilan dari para seleb Hollywood ini sukses membuat banyak netizen terkejut.

Dilansir Liputan6.com dari Brightside, Kamis (3/12/2020) bukan hanya penampilan dari para seleb Hollywood saja yang terlihat berbeda. Akan tetapi, aura yang dipancarkan juga berbeda.

Penasaran siapa saja seleb Hollywood yang memiliki usia setara namun terlihat berbeda? Dilansir Liputan6.com dari Brightside, berikut ini beberapa selebriti yang terlihat bebeda meski memiliki usia yang sama, Kamis (3/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rupanya aktris Angelina Jolie dan Tara Reid sama-sama berusia 45 tahun lho.

3 dari 8 halaman

2. Keanu Reeves dan Nicolas Cage diketahui sama-sama berusia 56 tahun, namun penampilan keduanya cukup berbeda.

4 dari 8 halaman

3. Charlie Sheen dan Robert Downey Jr. kini diketahui sama-sama berusia 55 tahun. Meski memiliki penampilan berbeda keduanya sama-sama berkharisma.

5 dari 8 halaman

4. Aktris Zendaya dan model Bella Hadid rupanya memiliki usia sepantara, yaitu 24 tahun.

6 dari 8 halaman

5. Meski memiliki aura berbeda tapi Lindsay Lohan serta Emilia Clarke sama-sama terlihat awet muda meski telah berusia 34 tahun.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Adele setelah berhasil menurunkan berat badan memang terlihat sang berbeda. Ia merupakan teman seusia dengan aktris Emma Stone.

8 dari 8 halaman

7. Sama-sama memiliki suara emas Selena Gomez juga memiliki usia yang sama dengan rapper Cardi B.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.