Sukses

Terlihat Bak Sulaman di Kulit, Potret 6 Tato Karya Seniman ini Bikin Kagum

Hasil tato seniman ini terlihat seperti dijahit ke kulit.

Liputan6.com, Jakarta Karya seorang seniman memang selalu berhasil membuat seseorang berdecak kagum. Setiap karya tentunya membutuhkan teknik yang tidak biasa. Membuat sebuah tato juga merupakan sebuah seni yang membutuhkan teknik luar biasa agar bisa menghasilkan tato yang diinginkan.

Tato merupakan suatu tanda yang dibuat dengan memasukkan tinta pigmen ke dalam kulit. Tato juga kerap dijadikan sebuah simbol yang memiliki makna mendalam bagi seseorang. Selain warna hitam, tato juga bisa dibuat dengan ragam warna yang unik.

Bentuk tato yang beragam kerap membuat seseorang berdecak kagum. Salah satunya adalah bentuk tato yang terlihat seperti sulaman di kulit. Tato tersebut diciptakan oleh seniman tato Fernanda Ramirez yang terinspirasi dari motif tradisional Meksiko. Tato yang dihasilkan oleh seniman ini terlihat seperti jahitan benang pada kulit manusia.

Fernanda Ramirez menciptakan desain sendiri menggunakan gaya dengan yang menyerupai sulaman. Hasil tato yang dihasilkan terlihat unik, pasalnya tato tersebut terlihat berbeda dari tato pada umumnya. Tato pada umumnya yang hanya terlihat seperti lukisan biasa, namun tato yang terinspirasi dari motif tradisional Meksiko ini terlihat bak sebuah sulaman yang unik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret 6 tato ini terlihat bak sulaman di kulit, Kamis (30/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jika diperhatikan secara detail, tato ini memang terlihat seperti sebuah sulaman pada kulit manusia.

3 dari 7 halaman

2. Warna menarik yang digunakan untuk menggambar sebuah tato juga berhasil membuat seseorang berdecak kagum ya.

4 dari 7 halaman

3. Tato bak jahitan ini terlihat sangat sempurna dan seperti jahitan sungguhan.

5 dari 7 halaman

4. Setiap tato tentunya memiliki makna mendalam bagi seseorang yang menggambar sebuah tato di bagian tubuhnya.

6 dari 7 halaman

5. Terinspirasi dari motif tradisional Meksiko, seniman tato ini bisa menghasilkan sebuah karya yang bikin takjub.

7 dari 7 halaman

6. Sebuah karya seorang seniman kerap membuat seseorang berdecak kagum, salah satunya karya seniman tato Fernanda Ramirez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.