Sukses

6 Potret Masa Remaja Nagita Slavina, Parasnya Curi Perhatian

Wajahcantiknya tidak banyak berubah dari masa remaja hingga dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Nagita Slavina? Wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini merupakan salah satu artis populer Tanah Air. Namanya semakin dikenal publik sejak memulai karier sebagai model iklan pembersih wajah pada 2000.

Kini Nagita Slavina telah menikah dengan presenter sekaligus aktor kenamaaan Indonesia Raffi Ahmad pada 2014 lalu. Pernikahannya dengan Raffi dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad. Meski kini Nagita telah menikah, aktivitasnya di dunia hiburan tak berhenti.

Saat ini ia dan sang suami aktif sebagai YouTuber di kanal YouTube Rans Entertaiment. Selain itu ia juga masih berakting di film layar lebar, terbaru ia bermain dengan Marshanda di Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Tak hanya piawai dalam berakting, Nagita Slavina juga terjun di dunia tarik suara. Menjadi artis papan atas, segala kehidupan pribadi Nagita selalu jadi sorotan. Tak terkecuali penampilannya dari masa ke masa.Banyak orang yang menyebut Nagita Slavina memiliki baby face. Wajah cantiknya tidak banyak berubah dari masa remaja hingga dewasa.

Ternyata untuk tampil segar dan tetap awet muda, Nagita Slavina kerap melakukan perawatan. Ibu satu anak ini juga selalu olah tubuh agar tetap bugar. Berikut potret Nagita Slavina saat remaja dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (10/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret istri Raffi Ahmad saat remaja, ia tampak imut.

3 dari 7 halaman

2. Saat masih remaja Nagita Slavina memang sudah pandai bergaya di depan kamera.

4 dari 7 halaman

3. Momen wanita yang akrab disapa Gigi ini saat bersama sang ayah, kompak banget.

5 dari 7 halaman

4. Tampil dengan makeup tipis, Nagita remaja ini berhasil mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Saat masih remaja, ibu satu anak ini kerap tampil dengan gaya rambut diikat.

7 dari 7 halaman

6. Sering tampil tampa makeup, Nagita Slavina tetap cantik dan menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini