Sukses

6 Foto Kucing Berdandan Ini Kocak, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau kucing merupakan hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Saking menggemaskannya, kucing sampai didandani dan tampil beda. Dengan berdandan, hewan pemilik nama latin Felis catus ini semakin terlihat lucu.

Persis seperti unggahan akun Instagram @kucing.receh yang kerap mengunggah potret kucing berdandan. Termasuk saat kucing berdandan dengan berhijab yang membuat netizen tertawa terbahak-bahak saat melihatnya. 

"Waalaikum salam cantik:)" komentar akun Instagram @yettyriemba, Senin (9/3/2020).

"Masya Allah kamu cuantikk skali" komentar akun Instagram @fajrin_nur09, Senin (9/3/2020).

Selain kucing yang memakai hijab, masih banyak kucing berdandan lainnya yang tak kalah kocak. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kucing berdandan yang bikin geleng kepala, Selasa (10/3/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, kalau pakai busana muslim kayak gini lucu banget sih.

3 dari 7 halaman

2. Kucing yang seneng musik reggae ya gayanya jadi begini deh.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, si kucing kok jadi memesona gini sih?

5 dari 7 halaman

4. Wow, si kucing trendi banget gayanya.

6 dari 7 halaman

5. Kucing aja udah wisuda, masak kamu kalah?

7 dari 7 halaman

6. Ya ampun, kucingnya jadi pengantin guys

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS