Sukses

6 Chat Kocak Pengguna Tinder Ini Bikin Ketawa Ngakak

Salah satu obrolan nyeleneh pengguna tinder yang bikin senyum-senyum sendiri nih.

Liputan6.com, Jakarta Seiring perkembangan zaman disertai kemajuan teknologi, kini manusia semakin dimudahkan dalam segala hal. Ditambah, saat ini sudah banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan oleh netizen untuk dapat menjalin komunikasi dengan mudah bersama orang lain.

Selain itu, saat ini juga banyak aplikasi pencari jodoh yang biasa digunakan netizen untuk berkenalan atau menjalin hubungan dengan pasangan baru. Salah satu aplikasi yang kerap digunakan untuk mencari jodoh ialah Tinder.

Sebagian besar pengguna Tinder, menggunakannya sebagai solusi untuk mencari pasangan atau teman hidup. Wajar bila penggunanya berlomba-lomba untuk memajang foto terbaik mereka sebagai foto profil mereka untuk menarik perhatian orang lainnya.

Namun, saat menggunakan aplikasi Tinder ini kerap kali kita menemukan orang-orang aneh. Salah satu keanehan mereka itu sudah terlihat dari awal percakapan. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 chat kocak pengguna Tinder ini bikin ketawa ngakak, Senin (23/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Maaf, saya kira di sini ada info lowongan pekerjaan.

3 dari 7 halaman

2. Kapan Patkay melakukan perjalanan ke barat mencari kitab dengan Sun Go Kong lagi?

4 dari 7 halaman

3. Malah ketemu teman sekelas di Tinder, bisa ketemu langsung nih.

5 dari 7 halaman

4. Baru tahu kalau hewan juga bisa main Tinder.

6 dari 7 halaman

5. Salah satu ciri-ciri fans Nissa Sabyan garis keras saat main Tinder.

7 dari 7 halaman

6. Ujung-ujungnya kok enggak enak banget ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini