Sukses

Takut Tarik Benang dan Oplas, Ini 7 Gaya Asha Shara dengan Makeup Sederhana

Penampilan Asha Shara pun dianggap tak banyak berubah.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Asha Shara baru-baru ini menjadi perhatian publik. Wanita berdarah Arab – Aceh ini mengaku takut menjalani tarik benang dan juga operasi plastik. Asha Shara pun mengaku hanya menjalani perawatan kecantikan dari luar saja.

Tentu saja pengakuan Asha Shara tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, tak sedikit pula selebriti Tanah Air yang melakukan tanam benang hingga operasi plastik demi menunjang penampilan.

"Kalau tarik benang, aku enggak berani tarik benang, umurku masih 30-an. Tapi banyak juga di bawah aku yang udah tarik sana sini," ujar Asha Shara saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/11/2019).

Ia juga mengaku tak melakukan kedua perawatan tersebut karena takut dan tak mendapat izin dari suami, Syafiq Assady. Bahkan, wanita kelahiran 27 Oktober 1987 ini mengaku jika sang suami lebih menyukai penampilan natural dari Asha.

Meski tak melakukan tarik benang dan operasi plastic, akan tetapi Asha Shara juga tak menampik jika dirinya melakukan filler bibir. Namun, masih dengan ukuran yang dianggap wajar.

“Paling aku filler bibir, itu juga cuma 0,1 senti sampai dokternya bilang 'Ya ampun ini mah enggak usah filler. Jadi filler bibir aja sih paling," lanjutnya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ashasyara, Rabu (27/11/2019) berikut ini beberapa potret Asha Shara dengan makeup sederhana yang tetap membuatnya terlihat menawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Asha Shara tanpa menggunakan makeup.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, dengan ekspresi muka seperti ini pun ia tetap terlihat cantik.

4 dari 8 halaman

3. Asha cukup sering mengunggah foto bersama anaknya di akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan wanita 32 tahun ini pun tetap terlihat awet muda.

6 dari 8 halaman

5. Sebagai selebriti, Asha juga sering mengunggah foto tanpa menggunakan makeup berlebih.

7 dari 8 halaman

6. Penampilannya pun dianggap makin menawan setelah mantap berhijab.

8 dari 8 halaman

7. Ia juga tak menampik jika melakukan beberapa perawatan lainnya demi menjaga penampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini