Sukses

7 Potret Transformasi Rina Nose, dari Audisi Pelawak Hingga Jadi Istri Josscy

Liputan6.com, Jakarta Selasa (22/10/2019), seleb Rina Nose melangsungkan pernikahan dengan Josscy Vallanza Aartsen di Belanda. Bertempat di Restaurant De Molen, NL Ankeveen, Belanda, acara akad nikah berlangsung khidmat dengan disaksikan dan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat Rina dan Josscy. 

Dengan balutan gaun warna putih yang simpel, Rina terlihat begitu memesona. Sementara Josscy tampil dengan mengenakan jas berhias bunga yang membuatnya tampak gagah. Acara pernikahan Rina dan Josscy berlangsung lancar dan penuh kebahagiaan.

Bicara tentang Rina Nose, tentu publik akan mengingat nama tersebut sebagai wanita yang humoris. Seleb kelahiran  16 Januari 1984 mengawali karier dengan mengikuti audisi pelawak di salah satu progam televisi swasta. Berkat bakat serba bisanya seperti bernyanyi, presenter, melawak hingga akting, membuat Rina Nose menjadi sosok yang diperhitungkan di dunia entertainment.

Sebagai seleb yang aktif dari 2006, lulusan Institut Seni Budaya Indonesia Bandung termasuk seleb yang konsisten di dunia entertainment. Ia masih kerap tampil di berbagai acara dengan menjadi presenter ataupun bintang tamu.

Penasaran kan bagaimana potret perubahan penampilan seleb Rina Nose dari audisi pelawak hingga menjadi istri Josscy Aartsen? Berikut Liputan6.com rangkum dari KapanLagi.com dan Instagram @rinanose16, transformasi Rina Nose, Kamis (24/10/2019).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Bersama dengan grup lawak Jurnal yang diisi Junjun dan Zaenal, Rina mampu mengundang gelak tawa di ajang audisi lawak pada 2006.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya audisi pelawak, Rina Nose juga sempat mengikuti audisi Indonesian Idol dan AFI namun gagal.

4 dari 8 halaman

3. Meski gagal lolos dalam ajang pencarian bakat menyanyi, namun wanita berdarah Sunda berhasil mencuri perhatian berkat bakat melawaknya.

5 dari 8 halaman

4. Dalam lawakannya, Rina selalu mencampur guyonan dengan bernyanyi. Hal tersebut malah menjadi ciri khas wanita berusia 35 tahun tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Beberapa momen, presenter acara dangdut tersebut sempat memakai balutan hijab.

7 dari 8 halaman

6. Terkait asmara, Rina Nose pernah menikah dengan Ridwan Feberani pada 2012 dan cerai pada 2013.

8 dari 8 halaman

7. Kini presenter humoris tersebut sudah menikah lagi dengan Josscy Aartsen di Belanda pada Selasa (24/10/2019).

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS