Sukses

Kucing Ini Punya Bentuk Bulu Aneh, 6 Potretnya Bikin Senyum

Liputan6.com, Jakarta Apa yang ada di pikiranmu ketika membayangkan hewan kucing? Lucu, menggemaskan dan imut. Sebagian besar orang yang gemar memelihara hewan di rumah akan memilih kucing sebagai peliharaannya.  

Kucing dipilih karena hewan satu ini memang dikenal dekat dengan manusia dan juga memiliki penampilan yang menggemaskan. Tak jarang banyak orang yang tak segan untuk merogoh kocek untuk bisa memelihara kucing atau hanya sekedar memelihara kucing kampung di sekitaran rumah. 

Jika kebanyakan kucing rumahan memiliki warna dan bentuk bulu yang indah dan membuatnya semakin lucu, sepertinya tidak untuk kucing satu ini. Kucing yang dipanggil Juno ini memiliki bentuk bulu dikepala yang tampak berbeda dari yang lainnya.

Bentuk bulunya tumbuh tak biasa yang justru membuatnya seperti kucing yang tak ramah dan ekspresinya yang tak lucu sama sekali.

Dilansir dari Instagram @junotheangrycat oleh Liputan6.com, Rabu (3/7/2019) berikut ini 6 potret kucing Juno yang memiliki bentuk bulu aneh yang tampak sedikit menyeramkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Kucing ini bernama Juno yang merupakan kucing campuran Himalaya

3 dari 6 halaman

Juno kini sudah berusia 6 tahun lho

4 dari 6 halaman

Juno dijuluki si The Angry Cat karena bentuk bulunya yang sedikit menyeramkan

View this post on Instagram

Kiki, do you love me? Because I don’t like you.

A post shared by Juno The Angry Cat (@junotheangrycat) on

5 dari 6 halaman

Memiliki bentuk unik, Juno bahkan memiliki 183 ribu followers di Instagramnya

6 dari 6 halaman

Walaupun tampak menyeramkan, Juno adalah kucing yang lemah lembut dan bertingkah lucu

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS