Sukses

6 Potret Aksi Heroik Pengemudi Ojek Online Ini Bikin Salut

Terimakasih ojek online!

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri kehadiran ojek online (ojol) saat ini sangat membantu aktivitas sehari-hari. Dari mulai mengantarkan hingga menjemput penumpang, membelikan makanan hingga mengantarkan barang yang tertinggal. 

Ada banyak kisah di balik pengemudi ojek online, kebahagian, kocak atau pun sedih. Namun, yang tak kalah menarik dari kisah para ojek online ialah aksi heroiknya. Dalam beberapa kesempatan, beberapa pengemudi ojek online rela menyempatkan waktunya untuk membantu seseorang di tengah pekerjaanya.

Bahkan beberapa aksi heroik tersebut pun juga turut mengancam keselamatannya. Layaknya pahlawan, aksi heroik pengemudi ojek online tersebut bikin warga net salut. Penasaran bagaimana aksi heroiknya? 

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/5/2019) 6 potret aksi heroik pengemudi ojek online yang bikin salut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Membantu memadamkan api

3 dari 7 halaman

2. Membantu penumpang penyandang disablitas dengan penuh sabar

4 dari 7 halaman

3. Membantu mengevakuasi korban

5 dari 7 halaman

5. Membantu membuka jalan raya untuk ambulance

6 dari 7 halaman

6. Membantu korban Bom Sarinah

7 dari 7 halaman

7. Membantu selamatkan wanita yang nyaris bunuh diri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.