Sukses

5 Zodiak Ini Paling Hobi Begadang, Kamu Termasuk?

5 zodiak paling hobi begadang.

Liputan6.com, Jakarta Ada garis pemisah yang kentara antara mereka yang insomnia dan mereka yang begadang. Insomnia adalah suatu keadaan di mana mata tidak mau diajak terlelap. Terkadang, seseorang yang derita insomnia akan sulit tidur bahkan hingga pagi menjelang. 

Sebaliknya, begadang secara sengaja dilakukan mereka yang memiliki pekerjaan yang belum terselesaikan ataupun kegiatan lain yang dirasa paling nyaman dikerjakan saat malam hari hingga pagi buta.

Nah, rupanya ada nih 5 zodiak yang hobinya begadang. Meski berdampak buruk bagi kesehatan, tapi memang sudah menjadi kebiasaan bagi mereka. Yuk simak selengkapnya 5 zodiak yang paling hobi begadang, seperti yang dihimpun Liputan6.com dari Your Tango, Selasa (2/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sagitarius dan Taurus

1. Sagitarius

Sagitarius adalah salah satu zodiak yang paling hobi begadang. Biasanya karena mereka sering bepergian ke luar negeri atau memiliki pekerjaan yang perlu diselesaikan. Terlebih lagi, mereka selalu siap untuk bekerja sepanjang hari meski saat malam hanya terlelap sebentar.

2. Taurus

Taurus selalu menikmati waktu tidur mereka. Tak terkecuali saat mereka harus begadang sekalipun. Zodiak ini selalu memastikan mereka mendapatkan waktu tidur yang cukup. Taurus paham betul kapan waktu yang tepat dan durasi waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan saat begadang.

3 dari 4 halaman

Scorpio dan Pisces

3. Scorpio

Salah satu alasan mengapa zodiak Scorpio suka begadang adalah karena mereka pandai mengatur waktu. Scorpio adalah salah satu zodiak paling pintar. Selain itu, yang menonjol dari zodiak ini adalah mereka dapat bekerja dengan sangat baik di malam hari yang didukung oleh kewaspadaan mental mereka.

4. Aries

Bagi pemilik zodiak Aries, 24 jam dalam sehari tidak akan pernah cukup untuk beraktivitas. Maka tak heran jika malam hari pun mereka manfaatkan dengan baik. Nantinya saat mereka menjadi orangtua, bakat begadang ini akan sangat membantu untuk merawat anak terutama yang masih bayi.

4 dari 4 halaman

Pisces

5. Pisces

Meski bukan seniman, mereka yang berzodiak Pisces adalah zodiak yang penuh dengan kreativitas. Dan menurut mereka, waktu terbaik untuk melakukan hal-hal kreatif adalah di malam hari. Saat malam hari, zodiak Pisces cenderung lebih aktif dan lebih mudah bersantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini