Sukses

Gegar Otak Saat Bercinta Gara-gara si Pria Terlalu Kuat

Hati-hatilah saat berhubungan seksual dengan pasangan Anda! Jangan sampai hubungan intim tersebut mencelakai Anda. Itulah yang dialami Gregg Casarona (21) yang mengira telah membunuh pasangannya di malam yang penuh bergairah.

Casarona yang memiliki berat badan 199 kilogram (kg) tak mengira pengalaman pertamanya saat berhubungan intim dengan pasangannya Jen Garakaris (22) mencelakai pasangannya. Jen harus dibawa ke ruang gawat darurat karena kepalanya terbentur tembok.

Besarnya tenaga dari tubuh Gregg yang berada di atas tubuh Jen yang bobotnya hanya 49 kg membuatnya bergerak ke atas hingga kepalanya menghantam dinding dari batu di Long Island. "Reaksi awal saya adalah, `Saya membunuhnya`," kata Gregg kepada ThePost dan dikutip dari HuffingtonPost, Sabtu (21/12/2013).

Saat kepala Jen terbentur ke dinding, ia tak sadarkan diri. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit dan didiagnosa mengalami gegar otak.

Insiden seks berakhir celaka tersebut terjadi sekitar delapan tahun yang lalu. Namun, kisah keduanya menghibur teman-temannya selama bertahun-tahun. Pasangan tersebut kemudian menceritakannya dalam TLC `Sex Sent Me to The ER`.

Sementara itu dokter di Chicago, Jordas Moskoff, mengatakan, dalam seminggu ia menangani 2 kasus cedera saat berhubungan seksual di UGD.

(Mel/*)



Loading