Sukses

[FOTO] Intip Yuk Martha Tilaar Salon Day Spa Tendean!

Lelah dari aktivitas kerja? kini perawatan saat lelah tidak perlu jauh lagi karena Martha Tilaar Salon Day Spa hadir di Tendean

Lelah dari aktivitas kerja? kini perawatan kecantikan tidak perlu jauh lagi karena Martha Tilaar Salon Day Spa hadir di Tendean.

Seperti disebut pemilik franchise Martha Tilaar Salon Day Spa Tendean, Yenni Sujono bahwa di Tendean, outletnya masih mengusung desain nusatara yang modern, dengan sentuhan budaya lokal.

"Dimulai degan air mancur pada pintu masuk yang menyegarkan, hingga keunikan detain interior pada plafon yang mengambil motif kawung. Semua fasilitas ini tersedia untuk untuk pria dan wanita," katanya.

Martha Tilaar Salon Day Spa Tendean buka setiap hari pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam. Dilengkapi dengan ruangan salon dengan 10 kursi, ruang perawatan tubuh couple, 7 buah ruang perawtana tubuh single, ruang facial dengan 6 ruang tidur termasuk 2 private room untuk facial.

Untuk melihat labih jauh, berikut foto-foto yang diambil Liputan6.com saat berkunjung ke Martha Tilaar Salon Day Spa Tendean

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman



Lantai pertama, Anda bisa langsung daftar disini


3 dari 6 halaman


Ruang Spa single dan couple


4 dari 6 halaman


Ruang Facial


5 dari 6 halaman


Perawatan facial sedang berlangsung


6 dari 6 halaman


Berendam di air mawar



(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.