Sukses

Agar Seks Oral Berasa Lebih Dahsyat, Ini Rahasianya!

Seks oral bagi beberapa pasangan cukup menambah gairah. Agar makin menggairahkan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan

Seks oral bagi beberapa pasangan cukup menambah gairah. Agar makin menggairahkan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti dikutip dari Askmen, Rabu (2/10/2013). 

1.    Bila Anda enggan melakukannnya. Pahami dari mana asal rasa enggan itu. Bicarakan hal ini dengan sopandan lembut pada pasangan Anda.

2.    Bersihkan diri. Mandi bersama sebagai bagian foreplay. Pertimbangkan untuk mencuku rrambut pubis.

3.    Temukan posisi yang nyaman secara fisik dan psikologis.

4.    Bersikaplah sabar. Berikan waktu bagi pasangan Anda untuk mempertimbangkan gagasan ini.

5.    Ciptakan mood. Jangan langsung menuju genital. Lakukan pemijatan ringan di antara pusar and rambut pubis.

6.    Tambahkan stimulasi manual. Gunakan jari Anda untuk merangsang vagina saat Anda melakukan cunnilingus (genital yang dirangsang adalah milik wanita). Jika Anda melakukan fellatio (genital yang dirangsang adalah milik pria), raba testis pasangan Anda. Atau gunakan tangan untuk merangsang batang penis.

7.    Jangan meniup udara ke dalam vagina. Gelembung udara dapat masuk ke aliran darah dan kadang-kadang menyebabkan kematian akibat embolus (adanya hambatan dalam aliran darah akibat benda asing semisal udara, bekuan darah, atau lemak).

8.    Perhatikan tempat yang sensitif. Sebagian pria merasa bahwa korona, yakni bagian di antara glans penis dan batang penis sangat sensitif terhadap rangsangan. Wanita merasa, klitoris, labia minora sangat sensitif terhadap rangsangan.

(Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini