Sukses

`Green Smoothie` Tren Minum Jus Sayuran Gaya Lama Rasa Baru

Diet Green Smoothie, menikmati secangkir jus buah yang diblend dengan sayur menjadi senjata ampuh penurun berat badan.

Banyak cara yang dipilih untuk mewujudkan tubuh ramping nan ideal, dan metode diet sepertinya sudah akrab dengan penurunan berat badan.

Diet tidak selamanya harus menyiksa, kini menjalankan program diet bisa jadi hal yang menyenangkan. Dengan menikmati secangkir jus buah yang diblender dengan sayur menjadi senjata ampuh penurun berat badan.

Sayuran hijau memiliki kandungan nutrisi yang tinggi dengan asam amino berkualitas, mineral penting, vitamin, antioksidan, dan phytochemical yang bermanfaat dikutip Simplegreensmoothies, Selasa (27/8/2013).

Kandungan tersebut bermanfaat menjaga sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kesehatan serta mengurangi penyakit yang mengancam.

Ada lima alasan untuk mulai menjalankan program diet dengan green smoothies, yaitu sebagai penguat energi alami, penurunan berat badan, cara sederhana meningkatkan sistem kekebalan, melawan penyakit antioksidan dan merupakan superfood.

Tidak sedikit yang sudah menjalankan program diet green smoothies, Diva pop Titi DJ salah satunya, yang berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga 11 kg.

"Saya mengikuti program 30 day Green Smoothie Challenge, jadi selama 30 hari mengonsumsi minuman campuran sayur dan buah yang sehat dan menyegarkan," ujar Titi DJ saat acara Go Red For Women di Senayan City. 

Resep green smoothie tidaklah sulit hanya membutuhkan sayuran hijau, buah dan air. Selain ketiga bahan tersebut bisa ditambahkan air kelapa, susu kacang tanpa pemanis.

Artis Sophie Navita, Andien, bahkan model internsional Nadya Hutagalung gemar mengonsumsi green smoothie.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.