Sukses

[VIDEO] Pria Muda Lamar Kekasih di Mal Kepala Malah Dipukul

Ketika pria meyakini wanita yang dicintainya merupakan orang yang pantas menjadi istrinya, ia akan melamarnya. Begitu pula yang dilakukan pria muda di Dubai. Meski baru kenal tiga bulan, pria itu nekat melamar kekasihnya di tengah keramaian pusat perbelanjaan (mal). Tapi, kenekatan itu tak membuahkan hasil. Wanita yang ada di hadapannya malah memukulkan ukulele ke kepala pria.

Semua bermula ketika pria yang digambarkan sebagai remaja India dan gadisnya berjalan menuju sekelompok musisi.Saat musisi mulai bermain, pria tersebut menggunakan mikrofon dan mengucapkan kata-kata spesial untuk kekasihnya.

"Saya memiliki pesan yang sangat khusus untuk seorang gadis yang sangat istimewa. Di sinilah kami bertemu tiga bulan lalu," kata pria itu seperti dikutip Dailymail, Selasa (28/8/2013).

"Anda pesona saya, Anda adalah my sweety pie, Anda pie imut saya, kamu adalah segalanya, dan saya tahu kamu melihat ini buruk tapi saya ingin semua orang tahu, Anda membuat saya selalu bahagia," ujar pria itu.

Pengunjung yang ada di mal tersebut tak melewatkan kesempatan romantis itu begitu saja. Lamaran pria tersebut direkam dalam kamera.

Suasana menjadi buruk ketika saat melamar ada kereta-keretaan melintas. Mood si gadis pun tampaknya terusik. "Oh my God, semua orang melihat," kata wanita itu dengan malu.

Si pria tampaknya tak terpengaruh, ia terus berbicara. "Saya punya puisi untukmu dan saya ingin semua orang mendengarnya."

"Ketika kamu tersenyum, seluruh dunia berhenti dan menatap sementara waktu. Dan hatiku berhenti berdegup dan tidak ada lagi yang saya cari kecuali kamu," katanya.

Saat si pria bersimpuh dengan menekuk satu lututnya, gadis itu memohon agar si pria menghentikannya. Tapi si pria terus melanjutkannya.

"Dan saya hanya punya satu pertanyaan untukmu. Kamu benar-benar yang membuat saya orang paling bahagia di bumi ini," katanya.

Tapi, si gadis itu tak tahan lagi dan dia mengambil ukulele dari tangan salah satu musisi dan memukul ke kepala si pria.

Dalam seketika, sang pria tersungkur ke lantai. Sang wanita kemudian melempar ukulele tersebut ke lantai.

(Mel/*)