Sukses

5 Wanita Pemburu Sperma `Garap` Pria Muda di Dalam Bus

Polisi tengah memburu 5 orang pemerkosa wanita, yang telah memerkosa seorang pria berusia 20 tahun

Kasus seksual kembali terjadi di Afrika. Polisi di daerah Mashonaland Timur, Zimbabwe, memburu 5 wanita pemerkosa yang telah `menggarap` seorang pria usia 20 tahun, di Weza, minggu kemarin.

Pihak kepolisian yang diwakili oleh Inspektur Tendai Mwanza, mengonfirmasi, insiden mengerikan ini terjadi pada 6 Juli kemarin, di sepanjang Harare Wedza Road, tempat pemerkosa menggunakan mobil kombi dalam operasinya.

Menurut Tendai, korban yang masih muda itu berasal dari Desa Svosve di Wedza, tengah menaiki bus dari Makoni di wilayah Chitungwiza ke Wedza, yang jaraknya hampir seharian.

Ternyata, di dalam bus itu terdapat 5 orang pria dan enam orang wanita. Semua penumpang itu adalah 'pemburu sperma' yang sedang mengintai mangsanya.

Korban yang duduk di kursi bagian belakang, dan belum sempat membayar ongkos perjalanan, tiba-tiba dihampiri 5 wanita, yang langsung menutup matanya, dan menyuntikkan bahan kimia yang tidak diketahui jenisnya ke bokong pria itu.

Dalam keadaan tak berdaya, korban pun diajak turun dan dipindahkan ke dalam mobil kombi. Di dalam mobil, kelima wanita memaksanya berhubungan seks. Satu dari 6 penjahat tersebut, menolak untuk berhubungan seks dengan korban.

Seperti dilansir My Zimbabwe, Kamis (11/7/2013), setelah puas menyetubuhi pria itu, para pemburu sperma itu pun membuang korban ke saluran pembuangan.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini