Sukses

Tisu dan Bedak Bayi Kurangi Bau pada Mr. P

Tisu dan bedak bayi untuk menetralkan bau tidak sedap, jika bau tetap masih tercium sebaiknya berkonsultasi dengan dokter atau ahli urologi

Bau tidak sedap pada Mr. P menjadi penyebab terganggunya hubungan intim dengan pasangan. Tidak mudah menghilangkan masalah ini. tidak seperti wanita yang sudah memiliki FDS (Feminine Deodorant Semprot) atau produk-produk lainnya yang membantu menjaga agar 'V' tetap segar dan harum.

Dilansir askwomen, Jumat (5/7/2013) disayangkan untuk pria belum ada bubuk atau cologne semprot yang dirancang untuk pria yang akan menutupi bau yang tidak menyenangkan pada Mr. P.

Namun tidak perlu  khawatir ada cara lain untuk menghilangkan masalah ini. Mandi dengan rutin dan bersih atau bisa juga menggunakan bedak bayi sehabis mandi dan minum air debanyak delapan gelas perhari.

Selain itu juga dapat menggunakan tisu bayi untuk menetralkan bau tidak sedap, jika bau tetap masih tercium sebaiknya berkonsultasi dengan dokter atau ahli urologi.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini