Sukses

Sonny Tulung : Penampilan Makin Menarik, Penghasilan Makin Tambah

Presenter kenamaan Sonyy Tulung percaya, wajah menarik bakal mendatangkan banyak rezeki, dalam hal ini uang dibanding yang tidak menarik.

Presenter kenamaan Sonyy Tulung percaya, wajah menarik bakal mendatangkan banyak rezeki, dalam hal ini uang dibanding yang tidak menarik.

"Menurut riset mengenai panduan jadi seorang artis, orang yang berpenampilan menarik akan berpenghasilan lebih banyak, dan lebih beruntung," kata Sonny Tulung, saat diwawancarai Liputan6.com, yang ditulis Jumat (28/6/2013).

Karena itu, Sonny Tulung rela menggelontorkan banyak uang untuk melakukan perawatan tubuh di salon atau klinik kecantikan.

"Karena saya baca, maka saya terapi," tambahnya.

Saat ini, pria yang tenar lewat acara kuis Family 100, tengah melakukan perawatan wajah berupa laser wajah dan IPL (Intense Pulsed Light source), serta setrika wajah (thermage)

"Saya melakukan ini semua, karena saya paling nggak mau operasi. Kan ada tuh, yang diambil lemaknya. Enggak, deh. Mumpung masih bisa, perawatan sajalah," tutur Sonny.

Bagi Sonny, langkah ini dirasa penting sebagai figur publik. "Karena kalau kita di dunia entertainment, yang dilihat pertama kali adalah muka. Jadi, penting juga," tuturnya.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini