Sukses

4 Pasangan Zodiak yang Paling Berpotensi dari Sahabat Jadi Cinta, Kamu Salah Satunya?

Berawal dari Sahabat Menjadi Cinta, 4 Pasangan Zodiak Ini Ditakdirkan Bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan yang awalnya bersahabat seringkali menunjukkan kekuatan hubungan yang solid, hingga tak jarang yang berubah menjadi sepasang kekasih. Dalam konteks zodiak, hal ini terjadi.

Kecocokan yang tinggi antara teman yang akhirnya menjadi kekasih sering kali terjadi ketika tanda zodiak (tanda kepribadian utama) atau tanda Venus (tanda cinta) dari keduanya memiliki elemen yang sama.

Ada 12 tanda zodiak yang dibagi menjadi empat elemen:

  • Api: Aries, Leo, dan Sagitarius
  • Tanah: Taurus, Virgo, dan Capricorn
  • Udara: Gemini, Libra, dan Aquarius
  • Air: Pisces, Cancer, dan Scorpio.

Menjalani hubungan dengan seseorang yang memiliki elemen zodiak yang sama, akan terasa seperti menemukan seseorang yang benar-benar memahami Anda.

Berikut adalah empat pasangan zodiak yang bisa berubah dari sahabat jadi cinta, seperti dilansir dari Elite Daily pada Minggu, 7 Juli 2024.

1. Aries dan Sagitarius

Pasangan dengan tanda zodiak api yang sama bisa cepat memanas, tapi tidak selalu berakhir dengan pertengkaran meskipun pertikaian mereka bisa intens. Keduanya berpotensi untuk saling cocok.

"Aries dan Sagitarius adalah duo yang penuh dengan kegembiraan. Mereka berdua memiliki energi tinggi dan semangat petualangan," tulis astrolog, Brianne Hogan dalam bukunya 'Friendship Signs: Your Perfect Match(es) Are in the Stars'

Aries dan Sagitarius sama-sama zodiak yang ambisius. Meskipun percaya diri, mereka tidak memiliki ego sebesar Leo yang bisa menghambat hubungan mereka.

Sebagai sahabat yang berubah menjadi cinta, Aries tahu kapan harus memberi ruang bagi Sagitarius, dan Sagitarius mengerti kapan harus memberi kesempatan Aries untuk memimpin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Libra dan Gemini

Ketika zodiak udara yang ceria ini berpasangan, itu seperti angin yang menyegarkan dan menyenangkan.

Zodiak udara selalu penuh dengan ide, dan pasangan Libra-Gemini ini bisa menghabiskan waktu mereka berbicara tentang ide-ide mereka yang berlimpah.

Ketika seorang Libra dan Gemini berubah dari teman menjadi kekasih, keduanya pasti sudah memastikan bahwa mereka berada di halaman yang sama.

"Ini adalah hubungan yang mudah dan terasa ditakdirkan," tulis Hogan.

Baik Libra maupun Gemini sangat mudah bergaul, dan dapat menjadi pusat perhatian dengan cara mereka sendiri.

Sikap Libra yang tenang dan cerdas, serta sikap Gemini yang selalu memperhatikan membuat mereka menjadi pasangan yang asyik untuk diajak bergaul.

"Untungnya, masing-masing memahami kebutuhan satu sama lain untuk mendapatkan lebih banyak teman dan pengalaman, jadi mereka jarang merasa cemburu atau tersisih," kata Hogan.

 

3 dari 4 halaman

3. Scorpio dan Pisces

Dua zodiak air yang sedang jatuh cinta pasti akan menjadi hubungan yang dramatis dan intens, tapi tentu saja, tidak selalu buruk.

Zodiak air memiliki reputasi sebagai zodiak yang sangat sensitif, jadi mereka akan lebih dekat meski disebut 'terlalu emosional'. Meskipun demikian, kepekaan itu juga akan memberi mereka pemahaman intuitif tentang satu sama lain.

Namun, ada cukup banyak perbedaan antara kepribadian Pisces dan Scorpio yang memungkinkan mereka untuk menghadirkan sesuatu yang baru.

"Kekuatan dan ketegasan Scorpio sangat cocok untuk Pisces yang suka berimajinasi dan penuh pertimbangan. Sementara kreativitas Pisces menginspirasi Scorpio," kata Hogan.

Terutama dalam konteks dari teman menjadi kekasih, pasangan Scorpio-Pisces memiliki tujuan yang serupa secara spiritual dan filosofis, serta saling mendukung dalam ekspresi artistik mereka.

 

4 dari 4 halaman

4. Taurus dan Capricorn

Secara umum, zodiak bumi cenderung mendambakan kepraktisan. Untuk menjaga persahabatan mereka dan kemudian berkembang menjadi romansa, mereka cenderung langsung menghadapi isu-isu pokok terlebih dahulu.

Zodiak bumi akan mengajukan pertanyaan sulit tentang ambisi dan niat pasangan mereka. Begitu mereka menyadari bahwa mereka memiliki tujuan hidup dan etos kerja yang sejalan, semuanya akan berjalan lancar.

"Sebagai sekutu alami, keduanya merasa sangat cocok satu sama lain," kata Hogan.

Ada kelembutan yang unik pada zodiak bumi ini, yang tidak selalu dimiliki oleh Virgo, itulah mengapa Capricorn dan Taurus saling cocok.

"Mereka saling memahami. Capricorn menghargai kesetiaan dan kelembutan Taurus, sementara Taurus mengagumi keandalan dan selera humor Capricorn," tambah Hogan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini