Sukses

Justin Bieber Tampak Bahagia Tampil di Pesta Pranikah Anant Ambani dan Radhika Merchant, Bawakan Lagu-Lagu Ikonik

Justin Bieber Tampil Energik di Pesta Mewah Anant Ambani, Membuat Bliebers Bahagia

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Justin Bieber terbang ke India untuk tampil di perayaan pranikah Anant Ambani dan Radhika Merchant. Dia mengikuti jejak bintang pop seperti Beyoncé, Rihanna, dan Katy Perry yang sebelumnya tampil dengan bayaran fantastis di pesta pranikah anak orang terkaya di Asia tersebut.

Justin Bieber memukau penonton dengan membawakan lagu-lagu ikonik seperti 'Baby', 'Never Let You Go', dan 'Love Yourself'. Tidak hanya menyanyi dan menari, dia juga membuat seluruh penonton bergerak dan bernyanyi bersama, menciptakan malam yang tak terlupakan.

Bintang pop ini pun berbagi serangkaian video dan foto di berbagai unggahan di akun Instagram pribadinya, @justinbieber, sejak 12 jam yang lalu. Dengan aura calon ayah, Justin Bieber tampil enerjik di private concert tersebut.

Dikutip dari Hindustan Times pada Minggu, 7 Juli 2024, pelantun 'Baby' yang sebelumnya membatalkan Justice World Tour karena masalah kesehatan, menjadi pusat perhatian di acara mewah yang diselenggarakan oleh miliarder Mukesh Ambani untuk pernikahan mewah putranya, Anant Ambani dengan Radhika Merchant.

Beliebers, sebutan bagi fans Justin Bieber, merasa bahwa idolanya terlihat 'paling bahagia' dalam beberapa bulan terakhir. "Ini benar-benar unggahan paling membahagiakan yang pernah saya lihat dari Justin dalam waktu yang lama," tulis seorang penggemar di komentar.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fans Senang Melihat Justin Bieber Tampak Bahagia di Acara Anant Ambani

Beliebers sangat senang melihat penyanyi itu kembali ke panggung, tempatnya semula setelah menghadapi banyak kemunduran.

"Aku sangat senang melihatnya tersenyum dan menikmati kebersamaan dengan penonton," tulis seorang penggemar setelah Justin membagikan video dirinya yang berinteraksi dekat dengan penonton, jelas menikmati penampilannya.

Sepanjang hari, Justin terus membagikan banyak foto dan video selama berada di India, termasuk foto bersama Anant dan Radhika.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

3 dari 4 halaman

Siapa Istri Anant Ambani?

Istri Anant Ambani adalah Radhika Merchant. Mereka akan menikah dalam sebuah pernikahan mewah yang diselenggarakan oleh keluarga Ambani di India.

Kepolisian Lalu Lintas Mumbai akan menutup dan membatasi sejumlah ruas jalan selama empat hari, dari 12 hingga 15 Juli 2024, untuk memfasilitasi kelancaran pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant di Jio World Convention Centre, seperti dikutip dari Kanal Lifestyle Liputan6.com pada Minggu, 7 Juli 2024.

Pembatasan ini termasuk pembatasan akses pada jalan-jalan menuju lokasi acara antara pukul 13.00 hingga tengah malam. Keputusan ini memicu reaksi negatif dari warga di media sosial, yang merasa tidak puas dengan dampaknya pada kehidupan sehari-hari.

4 dari 4 halaman

Siapa Anant Ambani dan Radhika Merchant?

Anant Ambani adalah putra bungsu dari Mukesh Ambani, Ketua Reliance Industries Limited, dan Nita Ambani, seorang sosialita dan filantropis terkenal di India. Radhika Merchant adalah putri dari Viren Merchant, CEO Encore Healthcare, sebuah perusahaan kesehatan terkemuka di India.

Dikutip dari Kanal Lifestyle Liputan6.com, Anant dan Radhika akan menikah pada 12 Juli 2024 di Mumbai.

Pernikahan ini diprediksi akan menjadi acara yang sangat mewah, sebanding dengan dua acara pranikah sebelumnya di Jamnagar dan pelayaran mewah di Laut Mediterania yang telah diselenggarakan keluarga Ambani.

Acara tersebut diharapkan akan dihadiri oleh selebriti Bollywood, pemain kriket terkenal, industrialis, pengusaha, dan politikus. Selain itu, akan ada banyak staf, vendor, dan media yang mengabadikan momen spesial ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini