Sukses

Sering Jadi Tempat Curhat, 4 Zodiak Ini Dikenal Sebagai Pendengar yang Baik

4 zodiak ini memiliki kemampuan menjadi pendengar yang baik dan sering dijadikan tempat curhat.

Liputan6.com, Jakarta - Pada umumnya setiap zodiak memiliki kemampuan untuk mendengarkan temannya ketika mereka membutuhkan seseorang untuk diajak bicara. Namun, hanya beberapa orang dengan zodiak tertentu yang bisa dianggap sebagai pendengar yang baik.

Pendengar yang baik memberikan ruang bagi orang lain untuk berbicara tanpa diinterupsi, memiliki pikiran yang terbuka, dan mampu mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang bijaksana. Hal ini memungkinkan mereka untuk benar-benar memahami perasaan orang lain dengan lebih baik.

Menurut Linda Berry, pelatih spiritual dan astrolog, zodiak yang secara alamiah memiliki kepedulian dan pengertian, memiliki kemampuan menjadi seorang pendengar yang baik.

"Zodiak-zodiak ini memiliki kesabaran yang dibutuhkan untuk benar-benar mendengarkan keprihatinan orang lain," kata Berry. Menurutnya, elemen air dan tanah memiliki kemampuan sebagai pendengar yang baik karena sifatnya yang membumi.

"Biasanya, elemen air dan tanah memiliki kualitas ini karena sifat-sifat emosional dan membumi, tapi udara juga memiliki kemampuan ini karena ada elemen yang melibatkan komunikasi,"kata Berry. Berikut ini adalah 4 zodiak yang merupakan pendengar terbaik, seperti dilansir dari Bustle pada Minggu, 31 Maret 2024.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus dikenal sebagai sosok yang materialistis, berkat pengaruh dari planet penguasa mereka, Venus. Namun, mereka memiliki hati yang besar dan sangat murah hati terhadap orang lain yang membutuhkan. Menurut Berry karena hal tersebut zodiak bumi ini menjadi salah satu pendengar terbaik dalam zodiak.

"Mereka tidak suka melihat orang lain menderita, baik secara fisik maupun emosional," katanya. Taurus akan melakukan apa saja untuk menangani situasi dengan cara yang praktis, terutama bagi seseorang yang dekat dengannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Dalam kalangan semua zodiak, Cancer dikenal sebagai salah satu pendengar terbaik. Menurut Berry, individu dengan tanda zodiak Cancer ini terkenal sangat baik hati, penuh pengertian, dan mampu memberikan dukungan emosional, terlebih kepada orang yang mereka sayangi.

Mereka juga dianggap sebagai penyembuh alami yang memiliki kemampuan unik dalam hal memahami hati manusia dengan lebih baik daripada yang lain.

"Shio air yang dengan sifat mengayomi ini memiliki kemauan dalam membantu. Jika mereka tidak memberikan waktu dan dukungan emosional kepada orang-orang yang mereka sayangi, maka akan bertentangan dengan sifat alamiah mereka," kata Berry. Zodiak Cancer akan selalu mendengarkan dengan saksama apa yang dibutuhkan orang lain.

3 dari 4 halaman

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo, yang secara astrologis terkait dengan rumah keenam yang menekankan pada pelayanan, dikenal sebagai individu yang peduli dan siap membantu orang lain. Mereka secara alami menjadi pendengar yang baik karena keinginan mereka untuk melayani.

Zodiak ini selalu siap memberikan bantuan. Virgo memberikan dukungan baik secara emosional kepada teman yang sedang mengalami patah hati atau memberikan bantuan fisik kepada anggota keluarga yang sedang kesulitan untuk bertahan hidup. Virgo selalu siap memberikan bantuan.

"Zodiak yang membumi dan praktis ini memiliki kemampuan untuk melakukan banyak tugas dan dapat menangani beberapa situasi dalam satu waktu dengan anggun dan mudah," kata Berry. Virgo akan selalu ada untuk mendengarkan kapanpun mereka dibutuhkan."

4 dari 4 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Jika Anda ingin seseorang untuk memberikan pendapat tanpa memihak, pilihlah Libra. Bagaimanapun juga, mereka diwakili oleh timbangan, jadi mereka dapat membantu Anda menimbang pro dan kontra dari situasi apa pun.

Mereka juga memiliki kemampuan alami untuk melihat suatu masalah dari segala sisi, yang dapat membantu Anda melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda.

"Sebagai tanda udara dan diatur oleh planet Venus, mereka dapat menjadi pendengar yang sangat baik dan juga kreatif dalam membantu orang lain," kata Berry.

Kepribadian idealis Libra membuat mereka ingin mendengarkan dan melayani dengan cara apa pun yang mereka bisa, terutama jika menyangkut hubungan yang dekat dengan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini