Sukses

Ryu Da In Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Lee Chae Min, Ngaku Tidak Merasakan Adanya Tekanan

Ryu Da In Buka Suara Soal Hubungan Asmaranya dengan Lee Chae Min

Liputan6.com, Jakarta - Ryu Da In buka suara tentang hubungan asmaranya dengan Lee Chae Min dalam sebuah wawancara untuk drama Korea 'Pyramid Game' yang dibintanginya. Interview dilakukan di sebuah kafe yang berada di Seoul pada Kamis, 28 Maret 2024.

Pemeran Ja Eun di dalam drama Korea besutan TVING dan tayang di VIU tersebut mengungkap rasa terima kasih untuk semua dukungan yang diberikan kepadanya. Ia menyatakan bahwa mereka akan baik-baik saja.

Ryu Da In dan Lee Chae Min dipertemukan dalam drama Korea berjudul 'Crash Course in Romance' pada 2023. Mereka berperan sebagai seorang sahabat yang sama-sama berjuang untuk masuk perguruan tinggi.

Ketika ditanya bagaimana reaksi teman-teman di lokasi syuting, Ryu Da In menyatakan bahwa mereka juga baru mengetahuinya. "Mereka terkejut dan ngomong 'APA?'," katanya meniru omongan teman-temannya.

Sebagai bintang baru yang tengah menjadi sorotan, Ryu Da In mengaku tidak merasakan adanya tekanan setelah mengakui hubungannya dengan Lee Chae Min. News1 dan E Daily melaporkan bahwa Ryu Da In menegaskan dirinya akan memisahkan antara hubungan dengan pekerjaannya.

Ryu Da In juga meyakini bahwa dia hanya akan fokus pada pekerjaannya, dan yakin karier aktingnya tidak akan terpengaruh oleh hubungannya. "Saya pikir saya hanya perlu setiap pada pekerjaan saya dan melakukan yang terbaik," katanya.

Lebih lanjut Ryu Da In, mengatakan,"Kepribadian saya berjiwa bebas dan saya tidak menyembunyikan apapun. Kamu mungkin tidak mempercayainya, tapi saya berusaha keras loh buat menyembunyikannya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ryu Da In dan Lee Chae Min Kepergok Jalan Berdua

Hubungan asmara keduanya terungkap setelah sebuah video yang memperlihatkan Lee Chae Min dan Ryu Da In berjalan bersama viral di komunitas online. Video tersebut menunjukkan gestur perhatian Lee Chae Min terhadap Ryu Da In, yang memperkuat spekulasi tentang hubungan mereka.

Agensi Lee Chae Min, Gold Medalist, dan agensi Ryu Da In, A Ground, pada Senin, 25 Maret 2024, menyatakan bahwa keduanya telah mengembangkan perasaan satu sama lain setelah bekerja sama dalam drakor  'Crash Course in Romance', seperti dikutip dari Soompi pada Kamis, 28 Maret 2024.

Drama tersebut, yang mengisahkan tentang kompetisi masuk universitas, juga menampilkan sederet bintang muda lainnya seperti No Yoon Seo, Lee Min Jae, Kang Na Eun, dan Kim Tae Jung. Meskipun drama telah berakhir, mereka tetap menjalin hubungan persahabatan. Namun, dalam proses tersebut, hubungan Lee Chae Min dan Ryu Da In berubah menjadi asmara.

Kabar baik ini disambut baik para fans, termasuk yang sedang tergila-gila akan pesona dan akting memukau Ryu Da In di 'Pyramid Game' yang tayang di VIU. Sementara Lee Chae Min dalam waktu dekat akan menyapa para penikmat drakor dalam series Netflix berjudul 'Hierarchy'.

3 dari 3 halaman

Ryu Da In dan Lee Chae Min Saling Lempar Kode

Setelah berita bahagia mengenai hubungan asmara Lee Chae Min dan Ryu Da In muncul, para penggemar mulai memeriksa kolom komentar setiap unggahan keduanya. Mereka menemukan bahwa keduanya telah memberikan petunjuk tentang hubungan asmara mereka, tapi penggemar tidak menyadarinya.

Empat hari sebelumnya, Ryu Da In membagikan beberapa foto karakternya dari drama Korea terbarunya berjudul 'Pyramid Game' dengan caption.

"Saya sangat bahagia bisa menjadi Jaeun dari bulan Juli hingga Desember, dan dicintai sebagai Jaeun dari bulan Februari hingga Maret. Rasanya seperti dalam mimpi," tulisnya.

"Meskipun drama telah berakhir, saya harap Jaeun akan diingat oleh semua orang untuk waktu yang lama. Terima kasih atas dukungannya," tambahnya.

Ternyata, Lee Chae Min meninggalkan komentar, 'Jaeun, kamu sudah bekerja keras. Jaeun-ah' dengan emoji tepuk tangan. Komentarnya itu kemudian dibalas Ryu Da In dengan, "Aku mencintaimu, terima kasih."

Hal itu membuat para penggemar keduanya sangat senang. Mereka berharap hubungan mereka tetap langgeng dan saling mendukung satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini